Setelah Keluar dari Penjara, Roy Kiyoshi Jadi Rajin Olahraga Namun Miliki Trauma Akan Hal ini

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 12 Oktober 2020 14:15
Setelah Keluar dari Penjara, Roy Kiyoshi Jadi Rajin Olahraga Namun Miliki Trauma Akan Hal ini
Roy Kiyoshi trauma tentang apa ya?

Roy Kiyoshi, seorang paranormal sekaligus selebritis Indonesia baru saja menghirup udara bebas pasca dipenjara. Ia terlibat kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Semenjak bebas dari penjara, Roy Kiyoshi pun mulai menata hidupnya kembali. Roy Kiyoshi mengungkapkan aktivitas terbarunya setelah keluar dari penjara melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia (12/10).

1 dari 5 halaman

Roy Kiyoshi Rajin Olahraga

Roy Kiyoshi Olahraga © Diadona


Ada banyak hal-hal positif yang dilakukan Roy Kiyoshi sejak ia bebas dari penjara akibat kasus narkobanya beberapa waktu lalu. Roy mengaku ia jadi rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

" Pertama kali aku sudah bisa menghirup udara bebas, setelah lepas dari rehab aku olahraga teratur. Ke depannya lebih pola hidup sehat," kata Roy setelah menunjukkan aktivitas olahraganya.

2 dari 5 halaman

Roy Kiyoshi Olahraga © Diadona

Nggak sendirian, biasanya Roy ditemani sang mama untuk olahraga bareng. Namun, jika sang mama kelelahan, Roy memilih olahraga sendiri lari keliling kompleks.

Selain olahraga, Roy juga menyebutkan kegiatan positifnya seperti quality time bareng orangtuanya dan melakukan kontrol secara rutin.

3 dari 5 halaman

Roy Kiyoshi Trauma Nonton TV

Roy Kiyoshi Trauma Nonton TV © Diadona


Selain mencoba menerapkan pola hidup sehat, Roy Kiyoshi juga mengungkapkan ia ingin back to nature atau hidup berdampingan dengan alam secara natural untuk healing daripada obat-obatan.

" Kalau bisa back to nature, ya kembali ke alam. Jadi ya.. segala sesuatu bisa banyak jalan keluar daripada aku konsultasi ke dokter dan resep obat. Peredam trauma, peredam paranoid ya harus melatih diri saya dengan pola makan yang ringan, kemudian olahraga." jelas Roy tentang tatanan hidup barunya.

4 dari 5 halaman

Ia pun mengaku kalau memiliki trauma pasca kasusnya yang baru saja selesai. Bahkan Roy juga sebelumnya sempat ada firasat hal ini akan menimpanya. Ia pun menjelaskan traumatiknya menonton TV karena berita tentang kasus narkoba Roy Kiyoshi yang sangat booming saat itu.

Beri Komentar