Bebas dari Rehabilitasi, Roy Kiyoshi Akan Segera Lakukan Ritual di Rumah

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 6 Oktober 2020 15:04
Bebas dari Rehabilitasi, Roy Kiyoshi Akan Segera Lakukan Ritual di Rumah
Roy Kiyoshi akhirnya resmi bebas dari pusat Rehabilitasi.

Nama Roy Kiyoshi memang sudah jarang terdengar lagi di televisi. Hal ini karena kasus narkoba yang sempat menjerat dirinya. Karena kasus tersebut, ia harus menjalani rehabilitasi.

Senin (5/10) lalu, Roy Kiyoshi resmi bebas rehabilitasi. Dalam channel youtube MOP Channel, ditemui di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Roy Kiyoshi sangat berterimakasih kepada para sahabat yang telah setia mendukungnya ketika dia sedang direhabilitasi.

"Aku bener-bener terimakasih banget. Atas apa yang udah aku dapat hari ini. Suport dari temen-temen, suport dari fans. Sampai akhirnya aku pulang hari ini," ucapnya di depan halaman RSKO.

1 dari 4 halaman

Dijemput Barbie Kumalasari

Roy Kiyoshi © Diadona

Rupanya, ia tidak pulang sendirian dari rehabilitasi. Ia bahkan dijemput oleh sahabatnya Barbie Kumalasari. Hal ini menurutnya menjadi penyemangatnya setelah keluar dari pusat Rehabilitasi.

" Kebetulan temen aku juga lagi dateng, Barbie. Jadi aku tambah semangat," ucap Roy Kiyoshi.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Seru Selama Direhab

Ternyata, selama berada di pusat rehabilitasi, Roy Kiyoshi justru merasa dirinya tidak tertekan. Bahkan ia merasakan keseruan selama beradai di Rehabilitasi.

" Selama direhab itu seru banget. Ada kegiatan. Kalau pagi ada morning meeting, kalau malem ada meeting malem. Setiap meeting ditanya gimana feeling hari ini. Jadi enaklah okelah," terangnya.

Artis sekaligus paranormal ini juga mengatakan jika dirinya banyak belajar setelah berada di pusat rehabilitasi.

" Di RSKO ini aku banyak menimba ilmu. Kesehatan aku terjaga, makanan aku terjaga, pola tidur juga terjaga. Jadi lebih seger gitu, lho," kata Roy Kiyoshi.

3 dari 4 halaman

Ritual Roy Kiyoshi Setelah Keluar Dari Reahabilitasi

Terkenal sebagai paranormal, ternyata Roy Kiyoshi juga akan melakukan ritual tersendiri sehabis keluar dari Rehab.

" Ritualnya nggak neko-neko. Makan bubur merah, makan bubur putih. Terus nasi tumpeng. Sebenarnya bukan ritual sih, cuman syarat aja," ungkapnya kepada awak media.

4 dari 4 halaman

Roy Kiyoshi Nazar

Rehabilitasi nampaknya membuat Roy belajar lebih memikirkan sesama. Ia bernazar akan lebih banyak beramal setelah keluar dari pusat rehabilitasi.

" Pokoknya aku punya niat, nih selepas aku keluar dari sini, aku pengen kembali lagi, nih, terjun ke pemulung. Terjun ke orang-orang yang di jalan. Aku suka bagi-bagi gitu. Itu udah aku nazar," pungkasnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar