Sempat Dirahasiakan, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Pertama!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Agustus 2020 20:13
Sempat Dirahasiakan, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Pertama!
Selamat untuk Vebby dan Razi..

Lama tak terdengar kabarnya, pasangan suami istri Razi Bawazier dan Vebby Palwinta akhirnya datang membawa kabar bahagia. Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada bulan April lalu akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama.

Untuk meluruskan berita yang simpang siur di masyarakat, Vebby dan Razi akhirnya mengumumkan kabar baik yang sebenarnya 'sudah bocor' dari teman-teman Vebby sendiri.

1 dari 4 halaman

" Banyak banget berita yang simpang siur, terus sudah ada juga beberapa temen aku yang sempet posting. Jadinya, ya udah mulai terkuak di situ yang selama ini mau kita umpetin dulu," ungkap Vebby.

" Kemaren tu sebenernya kita tu mau share, karena terlalu excited jadi nggak sempet ngerekam," ungkap Razi.

2 dari 4 halaman

Vebby mengaku bahwa ia sempat deg-degan saat harus menyampaikan kabar bahagia ini pada sang suami.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier umumkan kehamilan anak pertama © Diadona

" Jadi pas liat itu, langsung nangis, ketawa. Alhamdulillah, Vebby udah mengandung anak pertama kita. Jadi, sekarang udah masuk bulan ke-4," ungkap Razi sambil memeluk sang istri.

3 dari 4 halaman

Razi pun ternyata juga sempat nggak mau share berita ini dulu, karena baru pertama kali merasakan momen campur aduk yang membuatnya menangis sekaligus tertawa bahagia.

" Dan ini sebetulnya Vebby waktu itu, ngasihnya pas hari aku ulang tahun. Jadi aku tuh sebenernya kaget banget," ungkap pria blasteran Arab tersebut.

4 dari 4 halaman

Meski berita ini terkesan 'terlambat' diumumkan ke publik, Vebby dan Razi ternyata sudah beberapa kali mendatangi dokter kandungan untuk kontrol kondisi kehamilan tersebut.

Wah, ikut seneng ya.. Kita doain aja supaya kehamilannya tetap sehat dan lancar sampai waktu melahirkan. Aamiin..

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar