Tinggal di Rumah Sederhana dengan Suaminya yang WNI, Bule Cantik Ini Bikin Takjub

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 28 Februari 2021 20:10
Tinggal di Rumah Sederhana dengan Suaminya yang WNI, Bule Cantik Ini Bikin Takjub
Tetap bahagia dan bersyukur, gaes!

Setiap orang pasti ingin mempunyai pasangan dan hidup bahagia. Namun, terkadang jodoh itu nggak ada yang tahu. Dia bisa datang kapan dan di mana saja, bahkan bisa jadi seseorang yang nggak pernah kita duga sebelumnya.

Seperti pria asal Lombok, NTB, ini. Namanya adalah Indra, dan ia mendapatkan jodoh wanita asal Prancis. Tak hanya itu, istri bulenya tersebut terlihat bahagia meskipun kehidupan dengan suaminya di gubuk sederhana di rumah mertuanya.

 

1 dari 5 halaman

Review Rumah Sederhana

Bahkan, wanita asal Prancis ini tak malu-malu melakukan house tour atau melihat-melihat tempat tinggalnya meskipun begitu sederhana.
Wanita tersebut menjelaskan bahwa ada 3 ruang sederhana, yaitu dapur, ruang tidur, dan ruang mandi.

" Di sini ada 3 bangunan, yaitu rumah dapur, rumah tidur, dan rumah mandi."

 

2 dari 5 halaman

Dapur

Hal yang pertama kali dia perlihatkan adalah bagian dapur. Di sana, terlihat berbagai perlengkapan sederhana milai dari ricecooker, air untuk berbagai macam kebutuhan, komper, bahkan ikan yang sudah dibakar, sampai tungku.

Wanita Bule Review Rumah Sederhananya © Diadona

" Di sini dapur. Tara! Anda bisa lihat ricecooker yang cantik. Di sini kompor dan piring," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Kamar Tidur

Selanjutnya, wanita tersebut menunjukkan di mana dia dan suaminya tidur. Di sana terlihat sedikit sekali perabotan dan hanya terlihat lemari yang ada foto mereka di sana. Bahkan, kamar tersebut tak terlihat ada matras atau kasur.

Wanita Bule Review Rumah Sederhananya © Diadona

" Ini foto kami. Ini furniture. Ini pakaian. Sangat sederhana. Kurasa ukurannya hanya 6 meter persegi."

 

4 dari 5 halaman

Kemudian, wanita tersebut ternyata memperlihatkan ruangan lainnya, seperti ruang gudang, dan juga ruang sodara-sodari di sana. Hingga akhirnya, tibalah mereka di ruang kamar mandi. Di sana tidak bisa berendam seperti halnya kamar mandi luar di negeri pada umumnya, ya~

Wanita Bule Review Rumah Sederhananya © Diadona

" Welcome to the... di kamar mandi," ujar wanita tersebut. Selanjutnya, wanita itu pun menjelaskan bagaimana mekanisme penggunaan barang-barang di dalam kamar mandi itu.

 

5 dari 5 halaman

Wanita bule ini terlihat begitu bahagia ketika menjelaskan tempat tinggalnya yang begitu sederhana. Wah, salut banget! Memang, yang penting bahagia itu yang utama gaes!

Untuk selengkapnya, kamu bisa menontonnya di Youtube Indra Sasak di bawah ini ya!

 

Beri Komentar