Jessica Iskandar Joget TikTok di Rumah, Sosok Pria yang Bersamanya Curi Perhatian Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 1 Maret 2021 10:55
Jessica Iskandar Joget TikTok di Rumah, Sosok Pria yang Bersamanya Curi Perhatian Netizen
Siapa sih cowok yang dekat dengan Jedar selama di Bali?

Sejak batal menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar memang memutuskan untuk pindah ke Bali. Bersama El Barack, sang putra semata wayang, Jessica memulai hidup barunya.

Keputusannya untuk tinggal di Bali, rupanya membuat Jessica semakin bahagia. Terlihat dari unggahannya di instagram, Jessica tampak selalu menikmati hari-harinya.

Tak cuma menghabiskan waktu berdua dengan El Barack, Jessica pun kini memiliki banyak teman baru. Beberapa di antaranya merupakan pria-pria seksi yang terlihat kebule-bulean.

1 dari 4 halaman

Jedar joget TikTok, pria di belakangnya jadi sorotan

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Baru-baru ini, Jessica tampak bersama dengan seorang pria di rumahnya. Saat Jessica sibuk joget TikTok, pria tersebut terlihat mencuci peralatan dapur.

2 dari 4 halaman

Sadar bahwa dirinya ikut terekam, pria tersebut pun ikut berjoget bersama perempuan berusia 33 tahun tersebut. Keduanya tampak begitu kompak dalam video TikTok tersebut.

Saat diunggah ke instagram, rupanya banyak yang salah fokus dengan sosok pria yang ada di belakang Jessica tersebut. Bahkan tak sedikit juga yang penasaran soal hubungan di antara keduanya.

3 dari 4 halaman

Pria tersebut diduga Vincent Verhaag Andrianto

Vincent Verhaag Andrianto © Diadona

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang menduga jika pria tersebut merupakan Vincent Verhaag Andrianto. Vincent merupakan host MTMA yang rupanya juga berdomisili di Bali.

Dalam beberapa kesempatan, Vincent memang sering terlihat dalam unggahan instagram Jedar. Tak hanya dekat dengan Jedar, Vincent bahkan cukup akrab dengan El Barack.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Jedar dan Vincent memang seringkali diperbincangkan. Apalagi Vincent pernah berseloroh ingin jadi ajudan pribadi Jedar.


Waduh, gimana nih menurutmu? Kira-kira, bener nggak sih Jedar lagi dekat dengan host macho tersebut? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar