Viral Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rizki DA Sang Mantan Beri Doa dan Dukungan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Agustus 2020 09:28
Viral Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rizki DA Sang Mantan Beri Doa dan Dukungan?
Sang mantan pun ikut berkomentar..

Netizen memang nggak ada capek-capeknya menjodohkan selebriti yang satu dengan selebriti lainnya. Belakangan ini, selebriti yang ramai dijodohkan netizen adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Keduanya disebut-sebut bernasib sama, sehingga banyak netizen yang mendoakan agar kedua sejoli ini berjodoh. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya #LesLar yang merupakan singkatan dari Lesti dan Billar.

1 dari 4 halaman

Rupanya, ramainya perjodohan online yang dilakukan netizen ini sampai juga di telinga Rizki DA, mantan kekasih Lesti. Rizki pun akhirnya ikut berkomentar mengenai kedekatan LEsti dan Billar.

" Pokoknya doa aja yang terbaik, kalo Iki mah.. Mudah-mudahan cocok kalo memang cocok, gitu aja" ungkap Rizki seperti melansir dari Youtube Intens Investigasi.

2 dari 4 halaman

Rizki DA dalam acara Intens Investigasi © Diadona

" Karena kan nggak mungkin yang ditampilkan itu yang nggak baik, pasti yang romantis-romantisnya yang ditampilkan. Di luar dari konteks untuk layar kaca, mungkin nggak tau permasalahan itu ada kadang, udah gitu ketidakcocokan itu pasti ada, itu mereka sendiri yang akan ngerasain sendiri," ungkap Rizki panjang lebar.

Suami dari Nadya ini hanya berujar bahwa sebagai penonton, sebaiknya netizen mendoakan yang terbaik bagi Lesti dan Billar.

3 dari 4 halaman

" Rasa-rasain aja yang terbaik mana.. untuk Dedek sendiri ngerasa yang terbaik dari yang sebelumnya atau cari yang lebih baik lagi, yang penting nyaman sih. Kalau udah nyaman, insyaallah akan baik ke depannya," ungkap kembaran Ridho tersebut.

Rizki pun menambahkan agar Lesti belajar dari masa lalu dan semakin selektif memilih pasangan. Apalagi Billar juga memiliki nama Rizky dan kebetulan merupakan orang Medan, maka seharusnya Lesti sudah bisa membandingkan dan menilai mana yang baik atau buruk bagi dirinya.

Beri Komentar