Sudah Bersiap untuk Menikah Tahun Depan, Kesha Ratuliu Justru Masih Harus Meyakinkan Sang Ayah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Agustus 2020 12:09
Sudah Bersiap untuk Menikah Tahun Depan, Kesha Ratuliu Justru Masih Harus Meyakinkan Sang Ayah
Kesha Ratuliu ceritakan persiapan pernikahannya.

Keisha Ratuliu disebut-sebut sudah merencanakan pernikahan bersama sang kekasih, Adhi Permana. Pernikahan itu pun rencananya akan digelar pada Februari tahun 2021.

Terhitung menikah muda, Kesha pun menceritakan persiapan yang dilakukannya menjelang hari pernikahan. Melansir dari Youtube MOP Channel, Kesha ternyata sudah mulai fitting baju pernikahan dan juga melangsungkan family meeting guna membahas keperluan pernikahan.

1 dari 3 halaman

Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 30%. Keponakan Mona Ratuliu ini mengaku bahwa masalah gedung dan pakaian sudah diketahui.

Bicara soal konsep, Kesha mengaku bahwa masih 50%. Kondisi pandemi covid membuat konsep pernikahannya masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Saat ditanya soal cobaan menjelang hari pernikahan, Kesha pun blak-blakan menceritakannya.

2 dari 3 halaman

Kesha Ratuliu ceritakan persiapan pernikahannya © Diadona

" Cobaannya sih hanya meyakinkan papa aja sih, meyakinkan papa untuk 'oke, kakak udah bisa menikah" udah cukup umurnya untuk menikah," sebut Kesha.

" Karena tadinya aku tuh bolehnya (menikah) lulus dulu.. emang tapi udah lulus dulu sih, karena aku udah tinggal nunggu sidang.. ya itu aja sih, papa hanya minta fokus satu-satu," pungkas Kesha.

3 dari 3 halaman

Meski sang ayah sempat meragu, Kesha membeberkan bahwa sang ayah akhirnya melonggarkan peraturan dan memperbolehkannya mempersiapkan pernikahan sembari menunggu kelulusan. Yaa, kita doain aja semoga persiapan sampai pernikahannya nanti lancar ya buat Kesha dan Adhi.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar