Sempat Heboh, Ini Penjelasan Richard Kyle soal Perempuan yang Disebut-sebut sebagai Pacarnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Agustus 2020 08:13
Sempat Heboh, Ini Penjelasan Richard Kyle soal Perempuan yang Disebut-sebut sebagai Pacarnya!
Richard Kyle akhirnya buka suara soal Putty Erwina..

Beberapa saat lalu, publik dihebohkan dengan kemunculan Richard Kyle dengan seorang perempuan yang belakangan ini diketahui bernama Putty Erwina. Video TikTok yang memperlihatkan Richard bersama Putty tentu aja mengundang beragam komentar dari warganet.

Baru-baru ini, Richard Kyle akhirnya buka suara saat diundang menjadi tamu di acara Call Me Mel. Ia ditanya soal ramainya pemberitaan mengenai perempuan yang dikira pacar barunya.

1 dari 3 halaman

" Jadi aku diajak sama Bupati kemaren, sama beberapa perusahaan juga buat bantuin promo.." ungkap pria berdarah Australia tersebut.

Richard mengaku, kedatangannya ke Banyuwangi memang diminta untuk membantu mempromosikan wisata yang ada di sana. Hal ini tentu aja bertujuan untuk mengembalikan perekonomian setempat.

2 dari 3 halaman

Richard Kyle dalam acara Call Me Mel © Diadona

Richard bahkan memuji beragam tempat wisata di Banyuwangi yang memang benar-benar indah menurutnya. Melaney Ricardo, host acara tersebut bahkan sempat membandingkan keindahan Banyuwangi dan keindahan luar negeri yang dirasa nggak berbeda jauh.

" Aku surprise sih, ketawa lah. cewek ini aku nggak kenal kan, tapi dia ikut acara kita jadi sekretaris dari ibu yang kerja sama tourism Indonesia," terang Richard.

3 dari 3 halaman

" Jadi aku lagi makan sama asistenku, dia minta 'boleh gak TikTok' ya boleh. terus dia masuk gitu, kembali, oke thanks, cabut," cerita pria berusia 32 tahun tersebut.


Tuh, Richard udah kasih klarifikasi ya tentang cewek yang disebut-sebut netizen sebagai pacarnya.. Menurut kalian gimana nih?

 

tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar