Viral Pernikahan di Tengah Banjir yang Penuh Perjuangan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 28 Februari 2021 20:43
Viral Pernikahan di Tengah Banjir yang Penuh Perjuangan
Ya ampun, semoga tetap berjalan dengan khidmat, ya.

Pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagiakan bagi sepasang kekasih. Di hari inilah mereka akan melanjutkan kehidupan baru selanjutnya bersama-sama.

Di awal tahun ini bahkan ada banyak sekali yang menikah. Kamu juga punya temen kan yang udah pada nikah?

Namun, belakangan ini juga sempat hujan mengguyu deras. Alhasil, ada beberapa pernikahan di tengah-tengah banjir.

 

1 dari 5 halaman

Seperti penikahan yang satu ini. Di hari pernikaha, banjir ternyata melanda dan alhasil air menggenang di mana-mana. Namun meski demikian, acara pernikahan di tengah banjir ini tetap diadakan. Sampai saat ini, masih belum diketahui di mana kejadian ini terjadi.

2 dari 5 halaman

Persiapan agar acara pernikahan berjalan lancar pun penuh dengan perjuangan. Untuk akses jalan agar orang-orang bisa sampai di tempat tujuan, beberapa yang kayaknya kru harus menata beberapa meja panjang agar menjadi jembatan.

 

3 dari 5 halaman

Wah, emang namanya cuaca jarang sekali bisa diprediksi. Namun tanggal pernikahan pun juga nggak bisa dibatalkan begitu saja bukan?

4 dari 5 halaman

Terobos Banjir, Pasangan Pengantin Ini Sampai Naik Bak Mandi Demi Bisa ke KUA

Kisah serupa juga dialami oleh pasangan ini. Agar bisa sampai ke KUA untuk menikah, pasangan ini rela naik BAK Mandi meletasi genangan banjir. Kisah pasangan tersebut diunggah oleh seorang pria bernama Windy Satria yang mengunggah kisahnya melalui akun Twitternya @windysatria. Kejadian terjadi di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Beri Komentar