Nora Alexandra Murka Karena Ada yang Bikin Image-nya Jadi Buruk!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 1 Maret 2021 10:52
Nora Alexandra Murka Karena Ada yang Bikin Image-nya Jadi Buruk!
Waduh, kenapa lagi nih?

Nora Alexandra dikenal sebagai istri dari seorang penyanyi tanah air, Jerinx. Wanita ini dikenal dengan kecantikannya yang begitu menawan. Ternyata, istri Jerinx ini juga memiliki darah Swiss lho!

Belakangan ini, karena kasus suaminya dan beberapa hal, Nora Alexandra tak jarang menjadi perhatian banyak orang, dan juga disenggol oleh beberapa oknum.

 

1 dari 3 halaman

Ada 'Nora' Lain

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Nora Alexandra menemukan ada orang lain yang berpura-pura menjadi dirinya alias 'Nora' lain. Ia menge-chat orang-orang yang memang Nora kenal. Namun, Nora Alexandra sendiri pun menjelaskan dengan tegas bahwa itu bukan dirinya, dan memang hal ini sudah beberapa kali terjadi.

Nora Alexandra © Diadona

" Lagi dan lagi. Sejak kapan cara chat Nora seperti ini? Nomor Nora juga bukan ini. Ini kak @budiratr tepatnya kawab baik kakak ipar saya @gerrysantha, kak @budiratr coba tanya kak @gerrysantha nomor Nora bukan itu, tulisnya."

 

2 dari 3 halaman

Murka karena Jadi Ber-image Jelek

Nora pun kemudian murka. Sebab, orang tak bertanggung jawab tersebut telah mencorong imagenya menjadi buruk. Nora jadi merasa digambarkan sebagai wanita yang kesepian dan murahan. Padahak, Nora benar-benar tak pernah berbuat seperti itu.

      View this post on Instagram      

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

"Jelas ini lagu lama mengatas namakan Nora minta kenalan cowok, image Nora diubah sebagai image perempuan kesepian nan murahan, harap hati2 untuk siapapun kalian yg dapat chat mengatas namakan Nora dan meminta kenalan cowok dll, ITU TIDAK BENAR ADANYA, Nora pribadi orang yg cuek dalam chat dan membalas chat WA aja kadang2."

 

Beri Komentar