Sempat Digandrungi, Berikut 7 Potret Pemain Sinetron Tersanjung Kondisinya Sekarang!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 22 Juli 2020 12:08
Sempat Digandrungi, Berikut 7 Potret Pemain Sinetron Tersanjung Kondisinya Sekarang!
Wah kira-kira masih ingat nggak sosok mereka?

Kalian kelahiran tahun 90-an dan sebelum itu pasti tak asing lagi dengan sinetron yang memiliki beratus-ratus episode ini. Ya, tidak salah lagi, sinetron legendaris Tersanjung sudah sangat melekat di hati banyak pemirsa Indonesia. Banyak pemainnya yang tampan dan cantik membuat banyak dari kita terus mengikuti sinetron Tersanjung. Lalu, bertahun-tahun sudah berlalu, kira-kira gimana ya kondisi pemainnya sekarang? Intip yuk~

1 dari 7 halaman

1. Jihan Fahira

Jihan Fahira © Diadona

Setelah Lulu Tobing meninggalkan Tersanjung, tongkat estafet untuk peran Indah jatuh ke tangan Jihan Fahira. Jihan memerankan karakter ini untuk dua season.

Saat ini Jihan Fahira sudah berumah tangga dengan aktor Primus Yustisio. Penampilannya yang berhijab tampak tetap awet muda. Dia juga masih aktif bermain sinetron.

2 dari 7 halaman

2. Reynold Subakti

Pemain Tersanjung © Diadona

Mungkin tak banyak yang ingat kalau pemeran pertama Bobby bukan Adam Jordan, tetapi Reynold Surbakti. Dia memerankan karakter ini di season pertama.

Reynold termasuk jarang muncul di layar kaca, bahkan setelah memerankan Bobby. Saat ini pria kelahiran tahun 1974 itu lebih sibuk mengurus keluarga, kegiatan sosial, dan bisnis.

3 dari 7 halaman

3. Lulu Tobing

Pemain Tersanjung © Diadona

Aktris Lulu Tobing memerankan tokoh utama, Indah di season pertama sampai ketiga. Sinetron ini ikut membesarkan namanya sebagai salah satu aktris populer tanah air.

Saat ini usia Lulu sudah memasuki kepala empat. Namun parasnya masih terlihat awet muda. Lulu sempat pensiun dari dunia hiburan setelah dinikahi cucu mantan presiden Soeharto, yaitu Danny Rukmana.

Belakangan Lulu kembali berkiprah dengan tampil di Dua Garis Biru. Dia juga baru menikah dengan pengusaha bernama Bani Mulia.

4 dari 7 halaman

4. Leily Sagita

Pemain Tersanjung © Diadona

Salah satu tokoh paling ikonis di Tersanjung jelas Tante Yona. Karakter ini diperankan oleh Leily Sagita dan sukses bikin gregetan penonton.

Saat ini Leily Sagita yang sudah berusia 66 tahun masih tampak bugar, lho. Sosoknya yang berhijab jadi kelihatan lebih karismatik.

5 dari 7 halaman

5. Adam Jordan - Bobby

Pemain Tersanjung © Diadona

Juga jangan lupakan Adam Jordan yang memerankan Bobby, ayah dari anak Indah. Kini Adam juga sudah tak muda lagi. Usianya sudah 47 tahun. Walaupun begitu, senyum berlesung pipinya masih memesona banyak wanita. Sosoknya masih sering terlihat di sinetron tanah air juga.

6 dari 7 halaman

6. Ari Wibowo - Rama

Pemain Tersanjung © Diadona

Karakter Rama yang jadi idola ibu-ibu pecinta sinetron diperankan oleh Ari Wibowo. Sayangnya karakter ini hanya muncul sebentar, karena diceritakan meninggal dunia.

Saat ini Ari Wibowo yang memerankan Rama juga masih aktif di dunia hiburan. Wajah bulenya masih tetap ganteng kelewatan, bahkan di usia 48 tahu

7 dari 7 halaman

7. Mega Utami

Pemain Tersanjung © Diadona

Ada Indah dewasa, ada pula Indah kecil yang diperankan oleh Mega Utami. Dia tampil di Tersanjung sejak season ketiga sampai lima.

Lalu bagaimana kabar Indah sekarang? Dia sudah jadi perempuan dewasa berparas manis dengan balutan hijab. Juga sudah menjadi seorang istri di usia yang relatif muda, yaitu 23 tahun. Pernikahannya dilangsungkan di tahun 2015.

Ginana? Kalian jagoin siapa nih?

Beri Komentar