Sempat Viral, 6 Seleb Ini Pernah Dituduh Terlibat di Video Panas

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 21 Juli 2020 16:37
Sempat Viral, 6 Seleb Ini Pernah Dituduh Terlibat di Video Panas
Wah, kira-kira siapa aja ya?

Seorang publik figur haruslah selalu menjaga nama baiknya di depan publik, namun kadang mereka juga sama seperti kita manusia biasa yang punya banyak kesalahan yang tak dapat di hindari. Seperti halnya 6 artis ini, yang terlibat dalam beberapa kasus skandal video atau foto syur dan sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, siapa saja kah mereka?

1 dari 6 halaman

1. Marion Jola

Marion Jola © Diadona

Marion Jola sempat dikabarkan tak sedap. Sebuah video asusila dengan wajah mirip dirinya beredar luas. Padahal, kala itu ia masih menjadi peserta ajang pencarian bakat.

Meski shock dan sedih, Marion Jola dengan tegas membantah wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

" Sedihnya, orang akan mikir aku begitu, padahal aku tidak pernah melakukan itu," ujar Marion Jola.

2 dari 6 halaman

2. Syahrini

Miliki Kulit Glowing dan Flawless, Ini 6 Skincare Syahrini yang Harganya Selangit © Diadona

Syahrini dulu sempat memiliki skandal video syur pada 2013 silam, Dalam foto tersebut Syahrini tampak memperbolehkan Daniel memeluknya.

Apalagi pelantun lagu " Sesuatu" ini tampak mengenakan baju yang minim di foto-foto tersebut. Namun, Daniel Mananta yang jadi sorotan karena berfoto dengan pose seperti memegang payudara penyanyi Syahrini sudah memberikan klarifikasi.

Selain itu, ia juga baru baru ini pada tahun 2020 semoat mendapatkan kabar tak sedap dari ayah angkatnya Seorang pria paruh baya bernama Laurens mendadak muncul dan bicara blak-blakan soal sosok yang dikenal dengan nama Princess Syahrini.

3 dari 6 halaman

3. Ariel Noah dan Luna Maya

Nikita Willy Curhat Travelling Bareng Pasangan, Luna Maya Malah Iri Karena Pengen Juga! © Diadona

Kasus video yang melibatkan Luna Maya, Cut Tari dan Ariel terbongkar sekitar tahun 2010 dan membuat publik heboh.

Ariel disebut sudah menyimpan video mesum dalam laptopnya sejak tahun 2007.

" Melihat barang bagus, mereka mengopinya tanpa izin (Andes). Mereka yang mengedit video Ariel menjadi dua file seperti yang kita lihat sekarang," ungkap penyidik Bareskrim.

Terdapat 30 file video berdurasi singkat dan diedit menjadi satu kesatuan video utuh yang membuat publik heboh.

 

4 dari 6 halaman

4. Verrel Bramasta

Varrel Bramasta © Diadona

Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella Waworuntu dianggap wajar oleh sebagian pihak lantaran kejadian tersebut hanya sekadar permainan anak remaja.

Hal tersebut menimbulkan pro kontra di masyarakat, karena bagaimana pun seorang figur publik akan menjadi contoh bagi masyarakat terlebih untuk para penggemarnya

5 dari 6 halaman

5. Gebby Vesta

Gebby Vesta © Diadona

Model dan juga DJ panas Gebby Vesta juga sempat mengunggah sendiri video Instagram di akun pribadinya saat melakukan “ seseuatu” dengan aktor India Vishal Karwal.

Gebby memposting video dna menulis caption panjang soal kegiatannya saat berada di kamar hotel.

Di postingan instagramnya, nampak pria yang ia panggil sayang.

6 dari 6 halaman

6. Aura Kasih

Aura Kasih © Diadona

Aura Kasih akhirnya angkat bicara mengenai gosip adanya skandal dengan Ariel NOAH pada 2010 lalu. Kala itu, selain Luna Maya dan Cut Tari, Aura Kasih juga diisukan memiliki video panas dengan vokalis berusia 37 tahun tersebut.

Aura Kasih bahkan berani bersumpah bahwa ia tidak pernah melakukan hal tak senonoh dengan Ariel NOAH, apalagi sampai membuat konten video yang memuat unsur asusila.

" Aku sampai bilang, gue mau sumpah apapun gue berani, gue enggak pernah, nyolek dia pun gue enggak pernah. Aku sampai ngomong-loh. Gue sumpah apapun gue lakuin," imbuh istri Eryck Amaral tersebut.

Beri Komentar