Terjebak Cinlok, 10 Artis Ini Akhirnya Menikah dengan Lawan Mainnya di Sinetron

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 21 Juli 2020 16:37
Terjebak Cinlok, 10 Artis Ini Akhirnya Menikah dengan Lawan Mainnya di Sinetron
Berawal dari cinlok, berakhir ke pelaminan!

Dari dulu hingga sekarang, sinetron bertema cinta masih laris ditayangkan di televisi Indonesia. Tapi ternyata banyak pasangan selebriti yang justru lahir dari sinetron cinta di televisi.

Beradu akting sebagai pasangan dalam sinetron ternyata bisa menumbuhkan benih-benih cinta di dalam hati artis dan aktor ini. Nggak tanggung-tanggung, bahkan setelah terlibat cinta lokasi mereka akhirnya memutuskan untuk menikah dan berkeluarga.

Siapa aja nih kira-kira artis yang terlibat cinlok dan akhirnya menikah? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Pasangan yang kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka ini dulunya memang terlibat cinta lokasi. Ammar dan Bella saat itu dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci. Setelah menjalin hubungan, keduanya memutuskan untuk serius dan menikah.

2 dari 10 halaman

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Nggak pernah diterpa kabar miring, rumah tangga Chelsea dan Glenn memang selalu terlihat bahagia. Dulu keduanya bertemu saat sama-sama membintangi sinetron Buku Harian Nayla. Sempat berpacaran cukup lama akhirnya Chelsea dan Glenn memutuskan untuk menikah.

3 dari 10 halaman

Sharena dan Ryan Delon

Sharena dan Ryan Delon © Diadona

Sharena dan Ryan sering dipertemukan saat membintangi FTV. Keduanya akhirnya menikah dan memutuskan untuk membangun keluarga bersama.

4 dari 10 halaman

Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

Rizky Alatas © Diadona

Rizky dan Adzana terlibat dalam sinetron yang sama yaitu Tiba-Tiba Cinta. Dari sinetron itu lah mereka jadi sering bertemu dan menjalin hubungan. Pada akhirnya Rizky dan Adzana pun memutuskan untuk menikah.

5 dari 10 halaman

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Rio dan Atiqah © Diadona

Pasangan yang jauh dari kabar miring ini memang awalnya dipertemukan saat bermain FTV bersama. Rio yang lebih muda dari Atiqah akhirnya memutuskan untuk menikahi sosok cantik itu.

6 dari 10 halaman

Dian Nitami dan Anjasmara

Anjasmara dan Keluarga © Diadona

Pernikahan Anjasmara dan Dian sudah berjalan sangat lama. Keduanya termasuk pasangan selebriti yang cukup awet dan jauh dari kabar nggak sedap. Dian dan Anjasmara awalnya bertemu di sinetron " Romi dan Yuli" yang terkenal pada masanya.

7 dari 10 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno © Diadona

Asmirandah dan Jonas bertemu saat sama-sama membintangi sinetron " Kemilau Cinta Kamila" . Perjalanan cinta mereka tergolong nggak mudah karena banyak diterpa kabar nggak menyenangkan. Namun pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah dan kini sedang menanti kelahiran buah hati mereka.

8 dari 10 halaman

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino © Diadona

Sering dipertemukan di lokasi syuting membuat Alyssa dan Dude awalnya berteman akrab. Keduanya sering terlibat dalam beberapa project sinetron bersama. Namun ternyata Alyssa dan Dude baru berjodoh di tahun 2013.

9 dari 10 halaman

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar © Diadona

Siapa yang nggak kenal dengan pasangan dari sinetron fenomenal, Cinta Fitri, yang satu ini. Berawal dari peran mereka di sinetron, Shireen dan Wisnu kerap dijodoh-jodohkan oleh penonton. Ternyata pada akhirnya mereka memang terjebak cinta lokasi dan akhirnya menikah hingga saat ini.

10 dari 10 halaman

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia © Diadona

Hubungan Tora dan Mieke memang sempat membuat heboh dunia hiburan. Awalnya keduanya hanya rekan kerja dalam sebuah acara. Namun siapa sangka Mieke dan Tora akhirnya terjebak cinta lokasi dan menikah.

Itulah beberapa artis yang terjebak cinlok dan menikah. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar