Cuma Lewati 3 Hari untuk Lamaran, Ini Perjalanan Cinta Rizky DA dan Nadya Menuju Pelaminan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 22 Juli 2020 11:56
Cuma Lewati 3 Hari untuk Lamaran, Ini Perjalanan Cinta Rizky DA dan Nadya Menuju Pelaminan
Rizky DA dan Nadya menikah tepat sebulan dari tanggal pertemuan pertama mereka. Wah!

Pernikahan Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu memang terkesan tiba-tiba. Selain nggak diketahui menjalin kasih, Rizky juga diketahui baru aja putus dari jalinan asmaranya dengan Lesty

Ternyata keduanya bertemu dan akhirnya menikah lewat proses ta'aruf yakni tanpa pacaran terlebih dahulu. Cuman butuh waktu sebulan bagi Rizky DA dan Nadya untuk bertemu, lamaran, hingga akhirnya menikah pada 17 juli lalu.

1 dari 3 halaman

" Pertama kali bertemu lihat telapak tangan dan wajahnya," kata Rizky DA dalam wawancara di acara Brownis (21/7).

Nggak butuh waktu lama, di hari ketiga perkenalan mereka, Rizky DA memutuskan untuk melamar atau mengkhitbah sang istri.

" Hari ketiga langsung khitbah dan dilamar," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Rizky DA dan Nadya © Diadona

Pernyataan tersebut nampaknya bikin kaget Ruben Onsu dan artis lainnya.

" Keyakinan apa yang membuat kamu mantap menikah dengan Nadya? Kamu kan sudha mengenal banyak perempuan, trus ketemu sosok Nadya ini," tanya Ruben.

Rizky DA menjawab bahwa pernikahannya ini diniatkan untuk memperbaiki diri.

" Sebernatnya pertama unuk memperbaiki diri. Tiba-tiba tertantang untuk mengkaji ta'aruf. Pas kebetulan temen ada di situ trus tanya, ada nggak yang mau serius," jelas Rizky.

" Pas dikasih tunjuk fotonya, masya allah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Reaksi orang Tua Nadya

Niat Rizky DA untuk langsung meminang Nadya awalnya sempat mendapat keraguan dari orang tua Nadya. Terlebih karena sosok Rizky DA yang seorang publik figur.

" Awalnya ragu, orang tua meminta jangan pakai perasaan dulu. Soalnya kan publik figur kayak gimana. Tapi kebetulan Rizky juga mengajak ayok istikharah, puasa, tahajud, doa, alhamdulilah ada keyakinan," ungkap Nadya.

Keduanya akhirnya mantap melangsungkan pernikahan tepat sebulan setelah pertemuan pertama mereak. semoga bahagia terus ya Rizky DA dan istri.

Beri Komentar