Roro Fitria Rilis Single 'Rindu Ibu', Lagu Persembahan untuk Almarhumah Tercinta

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 5 September 2020 19:09
Roro Fitria Rilis Single 'Rindu Ibu', Lagu Persembahan untuk Almarhumah Tercinta
Lagu tersebut diangkat dari kisah nyata Roro Fitria.

Belum lama ini artis Roro Fitria merilis sebuah single berjudul 'Rindu Ibu'. Sesuai judulnya, lagu tersebut merupakan persembahan Roro Fitria untuk almarhumah ibu tercinta.

1 dari 3 halaman

Berasal dari kisah nyata, lagu tersebut ditulis oleh Tama Wijaya. Menurutnya, proses pengerjaan lagu tersebut relatif cepat sebab Roro Fitria langsung menyukai lirik lagu yang diciptakan.

" Dibilang lama dan susah nggak terlalu karena dapat cerita langsung seperti apa, benang merahnya seperti apa dan saya kasih ke Nyai dia langsung oke tanpa ada revisi," terang Tama Wijaya dikutip dari KapanLagi.com.

Roro Fitria sendiri menganggap kelancaran pengerjaan lagu tersebut merupakan anugerah.

" Emang singkat banget, ini salah satu tanda dari Allah udah dilancarin," ungkap Roro Fitria.

2 dari 3 halaman

Ditanya perkara hasil, Roro Fitria mengaku puas sebab lagu barunya tersebut menuai respon positif dari para penikmat karyanya.

" Alhamdulillah baik ya, ratingnya dari hari ke hari bagus yaa. Nyai bersyukur makanya semangat jalani road show visitnya," tutur Roro Fitria.

Roro Fitria merasa senang bisa berbagi kisah dengan para pendengar yang ada di dalam situasi serupa, yakni sedang merindukan sosok ibu yang telah tiada.

" Banyak fans yang bilang sedih sekali dan jadi obat rindu ke ibu mereka yang sudah meninggal, terus katanya Nyai menghayati sekali di video klipnya," ujar Roro Fitria.

Beri Komentar