Posting Foto Pakai Cincin di Jari Manis, Dul Jaelani Udah Tunangan?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 4 September 2020 08:25
Posting Foto Pakai Cincin di Jari Manis, Dul Jaelani Udah Tunangan?
Beneran nggak ya?

 

Siapa sih yang gak kena; sama Dul Jaelani? Putra dari pasangan Musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terkenal dengan parasnya yang memukau. Gak heran kalau Dul juga banyak digilai para cewek karena kegantengannya.

Namun, postingan terbaru Dul Jaelani mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini kepergok memakai cincin di jari manis. Sontak, netizen pun jadi bertanya-tanya, mungkinkah Dul sudah tunangan?

1 dari 2 halaman

Pada foto tersebut, terlihat tampan dengan mengenakan pakaian kasual, kemeja putih polos dan celana hitam yang tak terlalu tampak. Gaya Dul dalam foto tersebut juga terbilang cukup lucu. Pasalnya, remaja 20 tahun ini memperlihatkan pose seperti orang yang sedang pusing dengan tangan yang memegang kepalanya. Sementara tangan yang satunya lagi memegan handphone seperti sedang menghubungi seseorang.

      View this post on Instagram    

Jadi gini.. gak gitu maksudku.. Gini loh... Apparel ?????????? by @guteninc

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

 

Netizen pun semakin dibuat heboh dengan caption yang dibubuhkan Dul Jaelani pada postingannya itu. Ia seolah-olah berusaha menjelaskan sesuatu kepada seseorang yang sedang diteleponnya. Remaja yang suka menciptakan lagu ini seolah tidak ingin ada kesalahpahaman dengan lawan bicaranya itu.

"jadi gini., gak gitu maksudku.. Gini loh...," tulis Dul, Rabu (2/9).

2 dari 2 halaman

Sontak unggahan Dul ini menuai reaksi yang beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang memepertanyakan maksud caption dari Dul tersebut. Mereka mencoba menyambung-nyambungkan postingan Dul ini dengan statusnya yang sampai sekarang masih jomblo.

Dul JaelaniDul Jaelani © https://kapanlagi.com/

" Lagi telponan sama Tiara kah?" tanya akun @galuh*****. " Duhuh mampus guaa, bukan gitu lo, knp jadi begini (begitu bukan maksudnya Dul)," sahut akun @fitri****. " Dul kenapa cincinnya di jari manis, nyangkanya udah tunangan aku tu," kelakar netter lain.

Tak sedikit pula yang malah menggombali Dul. Ada pula yang memuji ketampanan Dul dalam foto tersebut.

" Tolong aku ambyar lihat Dul," kata akun @rachel*****. " Lagi pusing aja cakep," puji @jihan****. " Dul love you," sambung @kart****. " Kamu kelihatan lebih dewasa pakai kacamata," tukas lainnya.

Seperti diketahui, Dul Jaelani sampai saat ini belum juga mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Hanya saja memang belakangan ini, ia kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah nama aktris muda. Mulai dari Aaliyah Massaid, Tiara Anugrah, hingga yang paling baru Amanda Caesa, putri pelawak Parto.

Wah, gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar