Sempat Cemburu sama Anya Geraldine, Ternyata Ini Penyebab Putusnya Rizky Febian dan Pacarnya

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 September 2020 20:52
Sempat Cemburu sama Anya Geraldine, Ternyata Ini Penyebab Putusnya Rizky Febian dan Pacarnya
Rizky Febian kini memang terlihat dekat dengan Anya Geraldine.

Nama Rizky Febian kini memang ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Anya Geraldine. Kedekatan ini dimulai ketika Rizky Febian tengah membuat sebuah project bertajuk Garis Cinta.

Bahkan Rizky Febian telah merilis lagu berjudul 'Cuek' dan jadi trending di YouTube. Project yang membawa nama Anya Geraldine ini sukses di hati masyarakat. Bahkan, kedekatan mereka masih terlihat hingga saat ini.

Kesuksesan ini sayangnya tidak ia rayakan bersama mantan kekasihnya, Azel. Hubungan Rizky Febian dan Azel harus kandas di tengah jalan ketika Rizky Febian hendak merilis lagu 'Cuek' itu.

Nah, apakah keretakan hubungan mereka karena Azel cemburu dengan Anya Geraldine?

1 dari 3 halaman

Mantan Rizky Febian sempat Cemburu

Dalam channel youtube pribadinya, Rizky Febian mengungkapkan jika mantan kekasihnya ini pernah cemburu karena Anya Geraldine.

" Kamu tahu nggak, Azel pernah cemburu lho sama kamu," ungkap Rizky Febian.

" Oh ya? Kenapa?" tanya Anya Geraldine.

Ternyata, alasan mantan kekasih Rizky Febian ini sempat cemburu karena Rizky Febian kerap nge-like-in foto instagram Anya Geraldine.

" Waktu Itu aku pernah ngelike foto kamu. Kayaknya pas udah, aku masih sama dia deh," terang Rizky Febian.

Namun, bukan itu alasan keduanya putus.

2 dari 3 halaman

Alasan Putusnya Rizky Febian dan Azel

Rizky Febian © Diadona

Rizky Febian akhirnya mengklarifikasi alasan putusnya dengan sang mantan. Bahkan, Rizky Febian mengaku jika mereka berdua putus secara baik-baik.

" Jadi waktu itu, aku sama Azel emang lagi bersitegang lah ya. Waktu itu kita emang jenuh aja. Terus putusnya juga baik-baik," jelas Iky, sapaan akrabnya.

Iky juga mengatakan jika ia tidak ingin menyakiti perasaan mantan kekasihnya dengan pekerjaannya yang sekarang.

" Kayaknya nggak bisa, menjalani hubungan dengan pekerjaan aku yang seperti ini. Ditakutkan malah nyakitin dia.

3 dari 3 halaman

Fokus Karir

Karena Iky merasa jika ia tidak ingin menyakiti perasaan mantannya, ia memilih untuk meneruskan karirnya daripada harus bertahan dengan kekasihnya yang akan menyakiti perasannya.

" Ketika aku ingin membuat project Garis Cinta, terus aku tahu aku bakalan kerja, dan bekerja sama dengan seorang wanita. Project ini memang cita-cita aku banget,"

" Ketika aku into ke dalam, terus tiba-tiba ada drama lagi dengan pasangan, aku gamau. Akhirnya salah satu alasan aku kayaknya stop dulu karena aku ingin fokus karir, ya karena untuk project Garis Cinta, dan pingin tahu seorang Anya Geraldine," terangnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya.

Beri Komentar