9 Tahun Berjuang, Zaskia Sungkar Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 5 September 2020 18:17
9 Tahun Berjuang, Zaskia Sungkar Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya
Selamat untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah!

Rumah tangga Zaskia Sungkar dengan Irwansyah telah berjalan selama sembilan tahun. Selama masa pernikahan itu, keduanya nampak sangat romantis. Tak pernah muncul berita miring apalagi kabar keretakan.

Meski begitu, belakangan keduanya mengabarkan bahwa permasalahan hadir dari sisi medis yang menyebabkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak kunjung memiliki momongan.

Kendati demikian, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tetap berusaha dan saling dukung untuk memiliki momongan. Salah satunya lewat jalur bayi tabung. Zaskia Sungkar bahkan sampai harus menjalani operasi di bagian rahimnya.

1 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sangat patut bersyukur. Usaha keras keduanya akhirnya berbuah manis. Lewat unggahan Instagram terbaru, Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilan dirinya.

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Dalam salah satu unggahan, terlihat Zaskia Sungkar memegang dua buah testpack yang menunjukkan dua garis tanda kehamilan.

"Akhirnyaaa... Alhamdulillah aku hamil.
Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Di unggahan lain, Zaskia Sungkar terlihat berfoto dengan memegang potret pertama sang anak dalam wujud foto USG. Raut bahagia tergambar jelas di wajah Zaskia Sungkar.

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Dalam caption unggahannya, Zaskia Sungkar mengucapkan rasa terima kasih khusus untuk pihak rumah sakit dan dokter yang menanganinya.

"MasyaAllah Tabarakallah Special thanks untuk Dr . @reinorambey dan @morulaivf_jakarta , bener2 puas bgt sama service di morula bikin tenang profesional semua," tulis Zaskia Sungkar.

3 dari 3 halaman

Jalan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan anak pertama memang cukup terjal. Berbagai cara sudah dicoba hingga akhirnya baru berhasil saat menggunakan metode IVF atau bayi tabung.

Itu pun tak langsung berjalan mudah sebab diketahui Zaskia Sungkar memiliki polip dan kondisi dinding rahimnya dirasa kurang tebal sehingga tak ideal untuk melakukan pembuahan.

Namun Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini patut bersyukur sebab usaha, doa, dan kesabarannya telah terlihat. Semoga bayi dan ibu yang mengandung bisa sama-sama sehat sampai hari kelahiran ya!

Beri Komentar