Ricky Martin dan Suami Putuskan Cerai, Usai Menikah Selama 6 Tahun!

Reporter : Nasa
Jumat, 7 Juli 2023 17:32
Ricky Martin dan Suami Putuskan Cerai, Usai Menikah Selama 6 Tahun!
Ricky Martin dan Jwan Yosef umumkan telah bercerai...

Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin, umumkan perceraian dengan suaminya, Jwan Yosef, setelah 6 tahun menikah. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh keduanya melalui laman media sosial masing-masing pada Jumat (07/07/2023).

Dijelaskan melalui statement tersebut, bahwa keputusan untuk bercerau telah diambil dengan pertimbangan matang. Statement tersebut disampaikan melalui keterangan tertulis dengan tertanda nama kedua belah pihak.

1 dari 4 halaman

Cerai Baik-Baik

" Dalam beberapa waktu, kami telah mempertimbangkan untuk mengubah hubungan kami," tulis mereka di awal pernyataan.

" Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, kami memutuskan mengakhiri pernikahan dengan cinta, rasa hormat, dan martabat untuk anak-anak kami, melestarikan dan menghormati apa yang kami alami sebagai pasangan, semua hal yang luar biasa dalam tahun-tahun ini."

Ricky Martin © Diadona

2 dari 4 halaman

Asuh Anak Bersama Sebagai Sahabat

Ricky dan Jwan kemudian mengatakan tetap akan melanjutkan upaya membangun keluarga yang sehat meski pernikahan mereka berakhir. Semua dilakukan demi anak-anak mereka.

" Keinginan terbesar kami sekarang adalah terus memiliki dinamika dan hubungan keluarga yang sehat yang berpusat pada persahabatan sejati kami saat kami terus mengasuh anak-anak kami bersama."

3 dari 4 halaman

" Seperti biasa, kami berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan sepanjang pernikahan kami. Kami sepakat untuk memulai lembaran baru kehidupan kami. Ricky dan Jwan," tulis keduanya.

Ricky Martin dan Jwan Josef menikah pada 2017. Pernikahan itu dilakukan sekitar dua tahun sejak pertemuan pertama mereka melalui Instagram pada 2015. Mereka langsung pacaran ketika bertemu secara langsung untuk pertama kalinya di London.

4 dari 4 halaman

Mereka pun mempublikasikan hubungan itu pada 2016 dan menikah satu tahun setelahnya.Keduanya memiliki dua anak, yakni Lucia yang lahir pada 2018 dan Renn yang lahir pada 2019. Sementara itu, Ricky Martin juga ayah dari si kembar Matteo dan Valentino yang lahir pada 2008.

Ricky Martin merupakan penyanyi yang dikenal lewat sejumlah hit pada akhir 90-an hingga awal 2000-an, seperti She Bangsa dan Livin'la Vida Loca. Sedangkan Jwan Yosef seniman Swedia yang produktif dan menggelar pameran di Eropa.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar