Jennifer Lawrence Ngaku Pernah Ikut Casting Twilight, Dibikin Kecewa karena Tak Lolos Audi

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Agustus 2023 18:25
Jennifer Lawrence Ngaku Pernah Ikut Casting Twilight, Dibikin Kecewa karena Tak Lolos Audi
Tak dipanggil setelah casting Twilight, Jennifer Lawrence dibikin kecewa...

Aktris asal Amerika Serikat, Jennifer Lawrence, ternyata pernah ikut casting untuk film Twilight yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robbert Pattinson. Lawrence ikut casting untuk peran Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart.

"Saya audisi untuk Twilight," kata Jennifer Lawrence dalam siniar The Rewatchables, seperti dikutip dari laman People, Selasa (27/08/2023).

1 dari 4 halaman

Auto Ditolak Tak Pernah Dipanggil Lagi

Jennifer Lawrence © Diadona

Aktris 32 tahun ini menyebut kalau ia tak pernah dipanggil lagi setelah menjalani prosesi casting. Padahal, dia sendiri sudah membayangkan hidupnya akan berubah, kalau dirinya lolos casting dan memerankan karakter Bella Swan.

" Mereka langsung menolak saya. Saya bahkan tidak dipanggil lagi. Tapi, hidup saya akan benar-benar berbeda [jika lolos audisi]," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Namun, Lawrence merasa tidak begitu sakit hati karena tak mendapatkan peran tersebut. Sebagai penggantinya, ia mendapatkan peran utama untuk waralaba The Hunger Games sebagai Katniss Everdeen.

Ia merasa jika peran Bella Swan jatuh ke tangannya, maka popularitasnya akan diketahui luas oleh seluruh dunia. Meskipun, popularitasnya tetap melonjak ketika main film The Hunger Games.

" Itu tidak pernah terpikir dalam benakku," ujarnya soal popularitasnya jika membintangi Twilight.

" Saya tetap ingin main film indie dan main film yang bagus. Tapi, saya tidak ingin menjadi orang paling terkenal di Bumi. Itu kehidupan yang sangat berbeda dari apa yang ada di benakku," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dengan demikian, Jennifer Lawrence memutuskan untuk tetap main sejumlah film ketika membintangi The Hunger Games supaya tidak hanya dikenal sebagai aktris yang memerankan Katniss.

Namun, jika saat itu ia lolos audisi Twilight, Lawrence mengaku akan tetap melakukan hal yang sama dengan yang dia lakukan untuk The Hunger Games.

" Saya harus main film di antaranya sehingga tidak hanya dikenal untuk waralaba [The Hunger Games] ini," ucapnya.

" Saya masih ada di dalam waralaba itu, tapi saya ingin menetralkan waralaba itu, dan saya akan tetap melakukannya jika saya ada di Twilight," sambung aktris berusia 32 tahun itu.

4 dari 4 halaman

The Twilight Saga merupakan waralaba yang diadaptasi dari buku karya Stephenie Meyer berjudul Twilight. Robert Pattinson dan Kristen Stewart didapuk menjadi pemeran utama sebagai Edward Cullen dan Bella Swan.

Saga tersebut terdiri dari enam film yang dimulai dari perrilisan Twilight pada 2008 hingga diakhiri oleh Breaking Dawn Part 2 pada 2012.

Sementara itu, Jennifer Lawrence merupakan pemeran utama untuk waralaba The Hunger Games dengan berperan sebagai Katniss Everdeen. Film pertamanya rilis pada 2012, di tahun film terakhir Twilight rilis.

Setelah film pertama The Hunger Games rilis, Lawrence melanjutkan perannya dengan membintangi Catching Fire (2013), Mockingjay Part 1 (2014), dan Mockingjay Part 2 (2015).

Beri Komentar