Memperkenalkan HEINZ MEXICAN WHOPPER, Kolaborasi Terbaru dari Burger King dengan Kraft Heinz

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 25 Oktober 2023 18:01
Memperkenalkan HEINZ MEXICAN WHOPPER, Kolaborasi Terbaru dari Burger King dengan Kraft Heinz
Sebuah kolaborasi dari dua ikon kuliner dunia, Heinz & Burger King® mempersembahkan petualangan cita rasa Meksiko terbaru melalui Heinz Mexican WHOPPER®

Dengan mengusung semangat inovasi dan kreativitas selama 154 tahun, Heinz, sebagai merek saus yang mendunia, mengemban misi untuk memperkenalkan "Flavour of The World” di Indonesia. Pada bulan Oktober ini, Heinz Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi bersama Burger King® Indonesia, dalam peluncuran HEINZ MEXICAN WHOPPER® sebagai yang pertama di Indonesia.

HEINZ MEXICAN WHOPPER® diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, dengan menggabungkan patty daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko. Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam WHOPPER®.

1 dari 3 halaman

Kolaborasi Terbaru Burger King® dengan Kraft Heinz

HEINZ MEXICAN WHOPPER © Diadona

Burger adalah salah satu kombinasi makanan western yang menggunakan saus Heinz, sementara Burger King adalah salah satu jaringan burger cepat saji global yang paling terkenal. HEINZ MEXICAN WHOPPER® merupakan hasil dari kolaborasi kreatif antara dua ikon kuliner dunia ini. " Proses penciptaan HEINZ MEXICAN WHOPPER® dilakukan di dapur Kraft Heinz Innovation Center dan Burger King®, dengan melibatkan koki dari Kraft Heinz Food Service Indonesia dan Burger King®, serta sejumlah panel konsumen.

Joanna Sudharta, Head of Kraft Heinz Food Service Indonesia menjelaskan jika kolaborasi ini mencerminkan nilai global yang mereka anut, yaitu ‘We are Consumer Obsessed’. Yang menggarisbawahi komitmen mereka untuk terus menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi koki dan pemilik restoran di Indonesia, serta menghadirkan inovasi pada perkembangan industri kuliner di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Sensasi Makanan Meksiko di Indonesia

HEINZ MEXICAN WHOPPER © Diadona

Kolaborasi antara Heinz Indonesia dan Burger King® Indonesia dalam meluncurkan HEINZ MEXICAN WHOPPER® telah memperkaya keanekaragaman kuliner di Indonesia dengan membawa sensasi khas Meksiko kepada masyarakat Indonesia. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi para pecinta burger untuk merasakan cita rasa Meksiko yang telah mendunia, yang tentunya sangat cocok dengan selera kuliner masyarakat Indonesia yang terkenal dengan kecintaannya terhadap hidangan pedas.

Untuk memperkenalkan dan membangkitkan minat masyarakat Indonesia terhadap menu burger terbaru yang inovatif ini, Heinz dan Burger King® telah meluncurkan kampanye pemasaran yang melibatkan berbagai saluran, termasuk media sosial dan ruang publik. Para penggemar dapat mengikuti semua konten dan aktivitas yang terkait dengan peluncuran ini melalui akun resmi media sosial Burger King® dan Heinz.

3 dari 3 halaman

Komitmen untuk Pelanggan

HEINZ MEXICAN WHOPPER © Diadona

Ilham Maulana, Brand Manager Heinz mengtakan jika pihaknya akan terus menjaga komitmen untuk memuaskan pelanggan di Indonesia. Hal ini juga termasuk melalui kolaborasi-kolaborasi yang menghadirkan pengalaman citarasa baru.

" Kami berkomitmen untuk terus menyajikan lebih banyak lagi pengalaman menarik dan kolaborasi kreatif dari HEINZ, serta mengundang lebih banyak pencinta kuliner untuk menjelajahi keanekaragaman cita rasa global di meja makan mereka dan menciptakan lebih banyak kenangan istimewa bersama teman, sahabat, dan keluarga," ujarnya.

HEINZ MEXICAN WHOPPER® dapat ditemukan secara eksklusif di seluruh restoran Burger King® di seluruh Indonesia dalam periode terbatas, yakni dari bulan Oktober hingga Desember 2023. Para penggemar sekarang memiliki kesempatan untuk mencicipi burger yang inovatif ini dalam dua pilihan ukuran, yaitu Whopper® dan Whopper® Jr.

Beri Komentar