Amber Heard Main Film Lagi, Akting Jadi Psikiater Berkemauan Keras pada Pergantian Abad ke-20

Reporter : Nasa
Kamis, 31 Agustus 2023 16:25
Amber Heard Main Film Lagi, Akting Jadi Psikiater Berkemauan Keras pada Pergantian Abad ke-20
Amber Heard akhirnya kembali ke dunia akting, setelah ribut dengan mantan suaminya, Johnny Depp...

Aktris kelahiran Texas, Amber Heard, akhirnya buka suara soal comebacknya dalam film garapan sutradara Connor Allyn yang ebrtajuk In the Fire. Menariknya, Heard menyebut dirinya bersyukur bisa jadi bagian dari proyek tersebut.

"Film ini merupakan meditasi tentang kekuatan cinta yang hampir supernatural yang diceritakan melalui seorang wanita berkemauan keras dan mandiri pada pergantian abad ke-20," ungkap Amber Heard.

1 dari 4 halaman

Jadi Psikiater Anak Berkebutuhan Khusus

Amber Heard © Diadona

Pada film ini, Amber Heard berperan sebagai dr. Grace Burnham. Ia terbang dari New York ke Amerika Selatan sebagai psikiater pada saat profesi itu belum mendapatkan pengakuan sebagai ilmu yang dihormati di dunia kedokteran.

Grace sesungguhnya psikiater berusia 38 tahun yang berusaha menangani kasus anak bekebutuhan khusus (Lorenzo McGovern). Ia terbang ke Kolombia untuk kasus tersebut dan menghadapi tantangan.

2 dari 4 halaman

Proyek Film Pertama Heard di Tahun 2023

Di sana, para warga setempat yang dipimpin pendeta Jesuit karismatin (Yari Gugliucci) meyakini anak laki-laki tersebut terpengaruh kutukan setan.

Sedangkan ayah (Eduardo Noriega) sang anak laki-laki itu pun memperlakukan Grace dengan hinaan dan perilaku tak menyenangkan lainnya saat hendak memberikan pengobatan.

In the Fire menjadi proyek pertama Amber Heard yang tayang di layar lebar tahun ini. Hal itu disebabkan Aquaman and the Lost Kingdom atau Aquaman 2 dijadwalkan tayang 20 Desember.

3 dari 4 halaman

Jual Rumah Lama, Pindah ke Spanyol

Jadwal pemutaran film baru itu diumumkan setelah Amber Heard disebut resmi meninggalkan masa lalunya di AS dan memilih untuk menetap di Spanyol pada awal Mei lalu.

New York Post juga memberitakan Amber Heard pada Juli 2022 sudah menjual rumahnya di California senilai US$1,05 juta ke pasaran. Kemudian pada Oktober 2022, Heard sempat tertangkap kamera berada di sebuah pantai di Mallorca, Spanyol, dengan temannya, Eve Barlow.

4 dari 4 halaman

Johnny Depp Juga Comeback

Jhonny Depp dan Amber Heard © Diadona

Sementara itu di sisi lain, Johnny Depp juga dikabarkan resmi comeback lewat film Jeanne du Barry yang diputar di Cannes Film Festival 2023 beberapa waktu lalu.

Film itu menjadi debut resmi Depp usai satu tahun absen karena menjalani rangkaian sidang melawan sang mantan istri Amber Heard.

Beri Komentar