Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Agustus 2023 14:50
Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya
Anak pertama Radcliffe diketahui telah lahir pada April lalu...

Bintang utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe, baru saja dikaruniai anak pertama dengan sang kekasih, Erin Darke. Akan tetapi, jenis kelamin anak pertama mereka yang lahir pada April lalu ini sebelumnya masih belum diungkap.

Hingga belum lama ini, Radcliffe akhirnya mengumumkan jenis kelamin buah hatinya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan rasa luar biasa setelah memiliki seorang anak.

"Rasanya luar biasa, gila, dan intens. Tapi, putraku dan Erin sangat hebat. Sungguh sebuah privilese bisa memiliki waktu bersama putraku," kata Daniel Radcliffe seperti dikutip Diadona dari ET, Selasa (22/08/2023).

1 dari 4 halaman

Daniel Radcliffe © Diadona

Aktor pemeran Harry Potter itu mengatakan sekarang banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Meskipun, di sela-sela waktu bersama keluarganya, Radcliffe masih memiliki proyek serial berjudul Miracle Workers musim keempat yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

" Saya bisa mengambil waktu istirahat yang tidak bisa dilakukan semua orang. Jadi, saya bisa banyak menghabiskan waktu bersamanya yang mana rasanya menyenangkan," jelas aktor asal Inggris itu.

" Jadi, kami sangat bersenang-senang," sambung Radcliffe.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Daniel Radcliffe dan Erin Darke tertangkap kamera sedang mendorong stroller bayi di jalanan di New York, Amerika Serikat, pada 25 April lalu. Momen yang diabadikan oleh Daily Mail itu sekaligus mengonfirmasi bahwa kekasih Radcliffe telah melahirkan anak pertama.

Dalam foto itu, Radcliffe berpakaian santai menggunakan celana jeans, t-shirt, topi, dan masker wajah. Sementara itu, Darke berada di dekatnya mengenakan celana jeans, kemeja hitam, dan mantel hijau.

3 dari 4 halaman

Kehamilan anak pertama mereka sebelumnya baru dikonfirmasi pada Maret lalu. Seperti diberitakan ET pada 25 Maret, konfirmasi itu diberikan setelah Us Weekly yang mengabarkan Erin Darke terlihat tampil dengan baby bump di New York.

Pasangan ini telah merahasiakan hubungan dan kehidupan pribadi mereka sejak bertemu di lokasi syuting film tahun 2013, berjudul How to Kill Your Darlings.

4 dari 4 halaman

Pada 2015, Radcliffe bercerita mengenai hubungan dengan sang kekasih selama ini kepada majalah Playboy. Ia cerita tentang jatuh cinta pada Darke saat syuting adegan intim bersama dalam film tersebut.

" Itu rekor luar biasa dari kami yang pertama kali menggoda," kata Radcliffe saat itu.

" Tidak ada akting yang terjadi tidak dari saya, bagaimanapun juga. Ada saat ketika dia membuat saya tertawa, dan saya tertawa sebagai diri saya yang sesungguhnya, dan bukan sebagai karakter. Dia sangat lucu dan cerdas," tandasnya.

Wahh selamat ya Daniel Radcliffe jadi ayah baru. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar