Sinopsis The Super Mario Bros Movie, Filmnya Raup Pendapatan hingga Rp14,7 Triliun!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 23 Juni 2023 19:03
Sinopsis The Super Mario Bros Movie, Filmnya Raup Pendapatan hingga Rp14,7 Triliun!
Ini sinopsis The Super Mario Bros Movie.

Super Mario Bros, sebuah permainan ikonik yang telah menjadi legenda, pertama kali dirilis oleh Nintendo pada tahun 1985. Dengan karakter utama yang tak terlupakan, Mario dan Luigi, permainan ini segera menjadi favorit anak-anak di seluruh dunia.

Tak hanya menjadi permainan, petualangan Super Mario Bros juga telah diadaptasi ke layar lebar dalam beberapa kesempatan. Contohnya adalah Super Mario Bros.: The Great Mission to Rescue Princess Peach! (1986) dan Super Mario Bros. (1993).

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (7/6), Illumination, Universal Studios, dan Nintendo bekerjasama untuk menghadirkan film animasi yang dinamakan The Super Mario Bros. Movie (2023), yang telah tayang di Indonesia pada 5 April 2023 lalu.

Pengisi suara dalam film The Super Mario Bros. Movie merupakan bintang-bintang Hollywood yaitu Chris Pratt sebagai Mario, Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, dan Jack Black sebagai Bowser.

Dalam film ini, para penonton akan menemukan pengalaman yang menghibur dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Film ini menghadirkan nostalgia permainan klasik Super Mario Bros sambil menikmati cerita dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

The Super Mario Bros © Diadona

2 dari 4 halaman

Sinopsis The Super Mario Bros. Movie

Karakter utamanya yaitu Mario (Chris Pratt) dan Luigi (Charlie Day) yang bekerja sebagai tukang perbaikan pipa. Sayangnya, tugas perbaikan pipa pertama mereka tidak berjalan lancar.

Hal ini membuat Mario semakin merasa putus asa dan merasa diabaikan oleh keluarga, bahkan oleh ayah mereka. Suatu hari, terjadi masalah pipa yang mengakibatkan banjir di kota Brooklyn, tempat tinggal Mario.

3 dari 4 halaman

The Super Mario Bros © Diadona

Meskipun demikian, Mario dan Luigi tetap bertekad menjadi pahlawan dengan memperbaikinya. Sayangnya, mereka mengalami kegagalan sekali lagi. Namun, mereka menemukan sebuah ruangan bawah tanah dengan berbagai pipa di sekitarnya. Tanpa disangka, mereka tersedot ke dalam pipa hijau misterius.

Mario dan Luigi terlempar ke dalam petualangan magis di dunia baru. Di tengah perjalanan, Luigi dan Mario terpisah di dua dunia yang berbeda. Inilah awal dari perjalanan Mario dalam mencari keberadaan adik tercintanya, dengan bantuan Princess Peach (Anya Taylor-Joy).

4 dari 4 halaman

Raih Pendapatan Mencapai Rp14,7 Triliun

Film The Super Mario Bros. Movie berhasil meraih pendapatan yang fantastis. Dimodali biaya produksi sebesar 100 juta dolar AS, film animasi ini meraup penghasilan mencapai USD 1 miliar atau yang setara dengan Rp14,7 triliun lho.

Berdasarkan pendapatannya, The Super Mario Bros. Movie jadi film animasi adaptasi video game yang tersukses sejak 2019. Wah, keren banget ya. Siapa nih yang udah sempet nonton film The Super Mario Bros. Movie? Seru banget gak?

Beri Komentar