Resmi Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy: Mudah-Mudahan Bisa Selama-Lamanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Juli 2020 08:21
Resmi Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy: Mudah-Mudahan Bisa Selama-Lamanya
Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan lamaran pada hari Minggu kemarin.

Akrtis ternama Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan pada Minggu (26/7). Seperti yang diketahui Nikita telah menjalin hubungan dengan sang kekasih sejak tahun 2016.

Saat itu Nikita Willy dan Indra Priawan ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020). Nikita pun menceritakan awal mula berkenalan dengan Indra.

"Sekitar 4 tahun yang lalu dikenalin temen dan nggak ada yang nyangka bisa selama ini dan mudah-mudahan bisa selama lamanya. Jadi, kita sudah dari awal sudah sama-sama tertarik," ucap Nikita.

1 dari 3 halaman

Nikita Willy Sempat Grogi

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono © Diadona

Pasangan serasi ini pun mengaku terharu sekaligus bahagia melaksanakan momen sakral tersebut. Bahkan artis berusia 26 ini mengaku sempat grogi saat melakukan pidato.
" Itu bukan sedih ya, itu tears of joy lah air mata bahagia, bisa mendapatkan yang perempuan yang saya idam-idamkan," ucap Indra.

" Jadi aku speech-nya kata-katanya kurang karena aku grogi. Aku berterima kasih sama Indra, aku menjalankan amanah papi aku tidak lagi pacaran. Indra bener-bener memberanikan diri untuk menunjukkan keseriusan hingga akhirnya proses lamaran," tambah Niki.

2 dari 3 halaman

Bukti Keseriusan Indra

Saat ditanya alasan keduanya yakin satu sama lain, Indra mengaku kalau dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan Nikita. Dari hal tersebut, akhirnya ia berani menunjukkan keseriusannya dengan memberikan kado cincin di hari ulang tahun sang kekasih.

" Kita sudah kenal satu sama lain cukup lama, udah 4 tahun. Kalo mau dilanjutin tujuannya apa, kalo mau menikah kenapa harus ditunda? Itu di Itali," ujar Indra.

" Itu satu setengah tahun lalu kita lagi sama kerabat dekat lagi liburan ke sana, cincin itu Indra membuktikan kalo ini tuh serius. Pengumuman ke sosmed pun tepat pada saat aku ultah," sambung Niki.

3 dari 3 halaman

Hubungan yang Lebih Serius

Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Indra mengatakan kalau dirinya sudah lama mengajak Nikita untuk ke tahap hubungan yang lebih serius.
" Waktu itu udah mau ngajakin Niki serius, tapi kita nggak mau posting apapun karena takut terjadi sesuatu," ucap Indra.

" (Pas mengatakan ingin melamar) simpel, kita mau menikah gitu," tambahnya.

Sekali lagi, selamat ya! Semoga langgeng terus kalian!

Beri Komentar