Jarang Komunikasi, Anak Almarhumah Omas Tak Ketahui Penyebab Meninggalnya Sang Ayah

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 21:30
Jarang Komunikasi, Anak Almarhumah Omas Tak Ketahui Penyebab Meninggalnya Sang Ayah
Madi Pribadi wafat pada hari minggu (26/7).

Beberapa waktu lalu, Indonesia telah kehilangan komedian berbakat, Omas pada 16 Juli 2020 lalu. Tepat di hari kedelapan berpulangnya Omas, mantan suami komedian asal betawi itu, Madi Pribadi juga telah berpulang hari ini (26/7).

Anak dari Omas, Rizky Dioambiah membenarkan tentang berita wafatnya sang ayah. Dia menjelaskan telah mendapat informasi meninggalnya sang ayah dari seorang kerabat. Dio, bahkan tidak menyangka harus kembali menerima kabar duka.

1 dari 2 halaman

Jarang komunikasi

Karena jarangnya komunikasi, Dio bahkan tidak mengetahui jam pasti dan sakit apa yang diderita sang ayah.

" Dapat kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau, katanya semalam. Tapi nggak tahu jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara," ungkap Dio.

Ternyata, Dio mengatakan bahwa semenjak Omas bercerai dengan komedian yang akrab disapa Bang Madih itu, ia sudah tidak menjalin komunikasi sama sekali dengan sang ayah.

Ia mengungkapkan bahwa hanya bertemu sesekali di tempat lenong atau tempat lain tanpa adanya obrolan.

" Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu, nggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam. Itu pun kita nggak ada obrolan juga," terangnya.

2 dari 2 halaman

Tidak datang melayat

Omaswati © Diadona

Sayangnya, Dio mengatakan jika dirinya tidak bisa hadir melayat sang ayah karena ada hal lain.

" Mungkin tidak (melayat) karena nanti pun kita ada acara keluarga. Lagipula tadi ada yang share location, lokasinya cukup jauh. Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusanya. ungkap Dio mendoakan, melansir dari liputan 6.

Beri Komentar