Punya Banyak Haters, Atta Halilintar: Mereka Penyemangat Hidupku!

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 20:46
Punya Banyak Haters, Atta Halilintar: Mereka Penyemangat Hidupku!
Menjadi youtuber nomor satu di Asia Tenggara, membuatnya tak lepas dari seorang haters.

Atta Halilintar memang terkenal sebagai youtuber yang punya penghasilan selangit. Ia bahkan dinobatkan sebagai Youtuber nomor satu di Asia Tenggara dengan 24,9 juta Subscriber.

Menjadi youtuber besar ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Makin terkenal, ia juga mengungkapkan jika dirinya tidak hanya punya penggemar melainkan juga para haters. Namun, pria pria bernama lenggap Muhammad Attamimi Halilintar ini mengatakan jika dirinya sama sekali tidak membenci haters-nya. Justru ia mengatakan jika haters adalah penyemangat hidupnya.

1 dari 2 halaman

Atta Halilintar © Diadona

Dalam Channel youtube DAD Entertainment, Duma Riris menanyakan apa arti haters untuk Atta Halilintar. Menjawab hal ini, Atta justru menganggap haters adalah penyemangat hidupnya.

" Arti haters buat aku adalah penyemangat hidup. Bahan bakar hidup,"

Menurut pria berusia 25 tahun ini, haters adalah sebuah tanda jika dirinya mengalami kenaikan level dalam hidupnya. Maka dari itu, ia sangat bersyukur jika mempunyai seorang haters.

" Kalau kita main game, haters itu ibarat monster-monsternya. Kalau level kita makin naik, monsternya juga makin gede. Ketika kita nggak punya ujian yang gede berarti level kita nggak naik-naik," ungkap Atta.

" Ketika ujian kita gede, banyak orang yang pingin jatuhin kita, banyak orang yang iri hati, cemburu sama kita, berarti level kita terus naik dan mereka udah jauh di bawah kita," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Ia juga memberikan saran kepada seseorang yang punya haters atau orang yang membencinya, bahwasanya seseorang harus tetap melangkah dan lebih fokus kepada orang yang disayang daripada harus memikirkan haters.

" Jadi, don't think about haters. Keep moving forward. Tetep bahagiain orang-orang yang kita sayang. Itu yang harus kita fikirkan. Bukannya haters," terangnya.

Semangat terus untuk Atta Halilintar!

Beri Komentar