Meski Baru 3 Bulan Bekerja, Nagita Slavina Belikan Tas untuk Manajernya Capai Harga Rp 10 Juta!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 13 April 2020 18:03
Meski Baru 3 Bulan Bekerja, Nagita Slavina Belikan Tas untuk Manajernya Capai Harga Rp 10 Juta!
Enak banget ya hidupnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah dikenal para publik sebagai the real sultan. Selain itu, mereka juga sering kali dipuji karena kebaikan hatinya kepada semua orang, terlebih bagi karyawannya. Sehingga, wajar saja kalau karyawannya di Rans Entertainment sangat mengaggumi dari sosok bosnya tersebut.

Kali ini, kebaikan mereka di bahas dalam channel Youtubenya POWERRANGERS milik Abrar dan Midun, yang juga karyawan dari Raffi.

1 dari 2 halaman

Nagita Belikan Luthfi Tas

Manajer Nagita Slavina saat diundang di POWERRANSGERS © Diadona

Dalam videonya tersebut, Abrar mengundang manajer Nagita Slavina, yakni Luthfi. Abrar mengundang Luthfi karena Nagita ingat dengan sang manajer saat sedang keliling dunia.

" Nih gua waktu keliling dunia ini ya, di satu waktu, lu nggak tahu aja nih. Waktu kita jalan di Barcelona kalau nggak salah atau Madrid gitu, waktu kita lagi jalan beli sesuatu, terus dia (Nagita) inget, 'Eh, yang itu lucu kali buat si Luthfi'. 'Yang mana, Mbak?'. 'Yang merah'," cerita Abrar.

" Oh merah, gua udah terima dong kalo itu," sahut Lutfi dengan wajah berbinar.

Abrar mengaku kagum dengan bosnya karena masih sempat teringat dengan sang manajer. " Jadi waktu lagi jalan-jalan itu, Mbak Gigi masih sempet mikirin oleh-oleh buat manajernya yang baru kerja tiga bulan," lanjut Abrar.

" Gue mau nanya, merk tasnya apa?" tanya Abrar pada manajer Gigi.

" Masa disebutin? Kenzo," jawab Luthfi setelah sempat ragu-ragu.

" Asal kalian tahu nih. Itu harga tasnya hampir sepuluh juta rupiah," koar Abrar.

2 dari 2 halaman

Luthfi Bersukur Dapat Kesempatan Bekerja dengan Nagita dan Raffi Ahmad

Setelah melihat kebaikan Gigi, Abrar pun begitu syok. Bagaimana tidak, seorang Luthfi yang baru bekerja 3 bulan saja sudah dibelikan tas dengan harga yang tidak murah. Bukan hanya Abrar saja yang kagum, Midun pun juga menunjukkan rasa kagumnya kepada bosnya tersebut.

" Tapi menurut gue nilainya bukan di harga, Bang. Dia inget Luthfi, itu sebenernya yang nggak ternilai. Kalau cuma angka sih dia bisa berangkat sendiri, beli sendiri," ungkap Midun.

Mendengar ungkapan dari Abrar dan Midun, Luthfi pun juga besyukur karena sudah dipercaya oleh Gigi.

" Ya pokoknya gue alhamdulillah. Alhamdulillah dipercaya pegang si bu bos," kata Luthfi yang mengaku pekerjaannya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Wah, 3 bulan saja Luthfi sudah dapat tas seharga Rp 10 juta, gimana kalau sudah setahun ya? Bisa-bisa karyawannya dibelikan rumah nih sama Raffi Ahmad dan Nagita.

Beri Komentar