Gabungkan Budaya Indonesia dan Teknologi CGI, Alffy Rev Gandeng Hanin Dhiya Rilis 'Beautiful We Are'

Reporter : Nasa
Kamis, 6 Agustus 2020 11:14
Gabungkan Budaya Indonesia dan Teknologi CGI, Alffy Rev Gandeng Hanin Dhiya Rilis 'Beautiful We Are'
Keren banget video musiknya. The next Lathi!

Seorang kreator musik bernama Awwalur Rizqi Al-firori, atau sering dikenal sebagai Alffy Rev menggandeng penyanyi cantik Hanin Dhiya untuk merilis video musik epic, Beautiful We Are.

Lagu yang menggunakan lirik bahasa Inggris ini juga dipadukan dengan musik etnik khas Indonesia. Menariknya, video musik berdurasi 04.03 menit tersebut dikemas dengan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) super keren.

Alunan musik kontemporer yang dipadukan dengan suara bening nan lembut khas Hanin Dhiya, jadi makin syahdu dengan pemandangan super indah yang disajikan melalui teknologi CGI dalam video musik tersebut.

Beautiful We Are sendiri ternyata adalah single ke-7 yang dihasilkan oleh tangan kreatif Alffy Rev loh. 

2 dari 3 halaman

Ciptakan Pemandangan Fantastis 'Dewatlantis'

Pada video musik 'Beautiful We Are' Alffy Rev beserta timnya menghadirkan pemandanan indah seperti dalam negeri dongen. Uniknya, pemandangan indah itu syarat dengan bangunan-bangunan candi khas Pulau Dewata, yakni bali.

Dewatlantis © Diadona

Dalam akun instagramnya,Alffy Rev ini juga mengunggah cuplikas pemandangan indah yang disebutnya sebagai 'Dewatlantis'. " Ada yang mau main ke Dewatlantis? Berkabar yaa nanti saya jemput digerbang???? #BeautifulWeAre," tulis Alffy Rev.

Keren banget memang karya anak Indonesia. Jangan lupa nonton ya.

Beri Komentar