Dilamar Sang Pujaan Hati, Nikita Willy Akui Dirinya Grogi

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 20:00
Dilamar Sang Pujaan Hati, Nikita Willy Akui Dirinya Grogi
Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan pada Minggu (26/7).

Momen Lamaran memanglah sebuah momen yang ditunggu oleh semua pasangan sebelum menuju ke pelaminan. Tak terkecuali adalah pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menggelar prosesi lamaran pada hari ini (26/7). Namun, dalam prosesi tersebut, artis 26 tahun ini mengaku grogi saat harus menyampaikan beberapa kalimat saat menerima lamaran dari Indra.

1 dari 2 halaman

Nikita Willy Grogi

Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Meskipun Nikita Willy adalah artis yang sudah terbiasa di depan kamera, namun ia mengakui jika dirinya grogi saat melakukan prosesi lamaran tersebut. Hal ini ia ungkapkan saat Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar konferensi pers usai acara.

" Jadi sebenarnya tadi aku speech-nya kata-katanya kurang, karena aku grogi," ungkap Nikita Willy dalam prescon youtube Cumicumi (26/7)

Ia pun mengungkapkan jika seharusnya Nikita Willy menjelaskan secara singkat alasan mengapa mereka sempat putus beberapa waktu lalu. Hal ini adalah amanah dari mendiang sang ayah untuk tidak lagi berpacaran.

" Speech aku harusnya aku berterimakasih sama Indra, karena aku menjalankan amanah Papi aku untuk tidak lagi berpacaran. Dari situ Indra benar-benar memberanikan diri menunjukkan keseriusannya langsung datang ke aku dan orang tuaku untuk melamar," jelas Nikita Willy.

" Harusnya aku ngomong gitu, cuma aku gemeteran," sambungnya.

Beri Komentar