Selamat! Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 19:10
Selamat! Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan
Setelah berpacaran lama dan sempat putus, Indra Priawan memutuskan untuk melamar Nikita Willy.

Perjalanan cinta antara Nikita Willy dan Indra Priawan udah makin dekat ke pelaminan. Setelah pamer cincin beberapa waktu lalu melalui akun instagramnya, Nikita Willy dan Indra sudah resmi lamaran hari ini (26/7).

Prosesi lamaran ini disaksikan oleh keluarga dan kerabat melansir dari channel youtube Cumicumi berjudul Hari Bahagia Indra dan Nikita Willy Lamaran"(26/7).

1 dari 2 halaman

Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Dalam video tersebut, terlihat dekorasi bunga yang mewah sebagai latar belakangnya. Mereka terlihat serasih dengan busana bertema hijau yang senada.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Willy sangat berterima kasih karena Indra menerima keputusannya untuk tidak berpacaran.

" Indra sebelumnya, aku pengen mengucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu sudah menyetujui keputusan saya untuk tidak pacaran. Hari ini di depan keluarga kamu atas izin Allah, orang tua, saya terima lamaran kamu," ungkap Nikita dengan penuh haru.

Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

2 dari 2 halaman

Foto Pre-wedding Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Sebelumnya, memang diketahui jika Nikita Willy dan Indra sempat putus setelah sekian lama menjalin asmara. Tidak lama setelah putus, Indra memantapkan diri untuk melamar Nikita Willy.

Foto Pre-wedding Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Dari kabar yang beredar, mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan pada Oktober 2020 nanti.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan. Semoga selalu lancar sampai harinya tiba, dan langgeng terus sampai maut memisahkan.

Beri Komentar