Kekurangan Uang, Elly Sugigi Ngaku Berikan Anaknya ke Tukang Sayur Hingga Ditawar Ratusan Juta

Reporter : Kurnia
Senin, 5 Juni 2023 11:34
Kekurangan Uang, Elly Sugigi Ngaku Berikan Anaknya ke Tukang Sayur Hingga Ditawar Ratusan Juta
Akhirnya Elly memberikan anaknya pada tukang sayur dan hanya diberi uang Rp500 ribu untuk beli jamu

Elly Sugigi baru-baru ini ungkap jika dirinya terpaksa memberikan sang putri kepada orang lain orang lain karena kekurangan uang.

Hal yang selama ini belum terendus media itu diungkap Elly Sugigi di kanal YouTube The Sungkars.

Bahkan, saat sang putri masih dalam kandungan, Elly Sugigi sudah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa orang. Salah satunya ungkap bakal memberikan uang senilai Rp250 juta.

1 dari 4 halaman

Ditawar Rp250 Juta

" Jadi (usia kehamilan) 8 bulan, sudah ditawar tuh anak aku. Nah pas lahiran, banyak yang menawar anak aku. Sudah kayak jualan anak ya jadinya." kata Elly Sugigi yang dikutip pada Senin, (5/6/2023).

Tak sampai di situ, setelah sang anak diambil penawar tersebut juga menjanjikan satu rumah untuk Elly Sugigi. Sayangnya, sang artis menolak karena tidak tau latar belakang agama orang tersebut.

2 dari 4 halaman

Diberikan ke Tukang Sayur

" Ada yang nawar Rp250 juta dan dikasih rumah satu, jadi pas lahiran anaknya diambil. Aku enggak mau karena enggak tahu agamanya," lanjutnya.

Setelah menolak tawaran menggiurkan tersebut, Elly Sugigi justru memberikan putrinya pada seorang pedagang sayur. Menurutnya, pegadang sayur tersebut sangat religius.

" Nah, kalau tukang sayur ini aku tahu agamanya bagus, walaupun aku cuma dikasih Rp500 ribu buat beli jamu, yang penting anakku dirawat sampai 17 tahun, aku mau ketemu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Lulus S2

Pada akhirnya Elly mengungkap sosok sang putri yang selama ini ditutupi karena momen tersebut. Diketahui sang putri bernama Fitria.

Elly Sugigi juga mengaku jika Fitria memiliki paras yang cantik dan sudah lulus S2. Meski sempat merenggang, hubungan keduanya sudah membaik.

Beri Komentar