Inara Rusli Kena Hujat karena Gak Mau Nurunin Standar Cari Suami

Reporter : Yoyok
Senin, 5 Juni 2023 12:45
Inara Rusli Kena Hujat karena Gak Mau Nurunin Standar Cari Suami
Banyak netizen yang protes dengan ungkapan Inara tersebut.

Inara Rusli kini memang sedang jadi sorotan banyak orang. Mulanya dikarenakan Inara yang membongkar perselingkuhan sang suami, Virgoun.

Setelah memutuskan untuk melepas cadar, Inara pun pamer hujatan dari netizen. Segala tindak-tanduknya di media sosial pun kini penuh dengan komen.

1 dari 4 halaman

Inara juga sempat mendapatkan respon negatif dari netizen setelah mengatakan kalau dirinya tidak akan menurunkan standar dalam mencari pendamping hidup. Hal ini Inara bagikan di postingan Instagram miliknya.

Inara Rusli © Diadona

" Lower your standards won’t help. Someone special will treat you how you set your values. Maasyaallah," tulis Inara dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, Inara meng-upload foto dirinya. Namun, bukan itu yang jadi sorotan banyak orang.

Inara secara garis besar mengatakan bahwa dirinya tidak akan menurunkan standar dalam mencari pasangan hidup. Ia juga mengatakan bahwa orang yang sepsial akan memperlakukanku dengan spesial juga.

3 dari 4 halaman

Namun, pernyataan Inara tersebut membuatnya panen hujatan dari netizen.

" Keliatan sifatnya meninggi bgt dri caption nya pantas suami bosan wkwk mgkn selama inj cuma tau minta duit yg diluar dri nurul," ucap salah satu netizen.

" Awalnya kasian karna di selingkuhi tapi ko makin kesini ya makin makin haha auto no respect ," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Janda yang 1 ini update setatus terus mencari sipatik netizen, norak," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar