Nikita Mirzani Ungkap Lolly Pernah Jatuh dari Lantai 3 karena Kabur dengan Pria Tak Dikenal

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 4 Juni 2023 18:25
Nikita Mirzani Ungkap Lolly Pernah Jatuh dari Lantai 3 karena Kabur dengan Pria Tak Dikenal
Akibatnya, Lolly mengalami luka cukup serius dan dilarikan di rumah sakit. Lelaki tersebut kemudian juga harus berurusan dengan hukum

Aksi bongkar aib antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, terus berlanjut. Melalui postingan instagram terbarunya, Nikita kemudian menyebut beberapa kenakalan Lolly. 

Salah satu yang paling mengejutkan yakni Lolly pernah mencoba kabur dari rumah. Pernytaan tersebut disampaikan Niki melalui akun instagramnya lengkap dengan foto-foto saat kejadian.

Aksi kaburnya Lolly dari rumah itu terjadi pada 2 Juni tahun lalu dan dilakukan bak  adegan film. Saat itu, Lolly menggunakan kain panjang untuk bisa turun dari kamar Lolly di lantai 3. Aksi tersebut dilakukan pada pukul 11 malam saat Nikita sedang berada di Swiss.

Naas, kain yang digunakan Lolly tak kuat menahan tubuh gadis itu. Gadis 16 tahun tersebut kemudian jatuh di garasi. Tubuhnya terluka dan berdarah-darah.

 

1 dari 4 halaman

Potrat Lantai 3 Rumah Nikita Mirzani Tempat Lolly Kabur © Diadona

Nikita kemudian panik. Dia tak menyangka sang putri melakukan aksi tersebut padahal kondisi kamar sang anak terbuka alias tak terkunci.

“ Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lgi di Swiss wkt itu. Kamu janjian sama laki2 yang Ami tidak pernah kenal sama sekali dengan alasan bete di rumah,"

" Kamu pakai kain tipis diikat di pagar besi depan kamar kamu lantai 3 jam 11 malam kamu hubungi itu laki-laki, ternyata tali yang kamu sambung-sambungin ini itu lepas krn tidak kuat menahan beban dan akhirnya kamu terjatuh. Sampai ami histeris Di Swiss di rumah sofie, padahal kamar itu terbuka,”

2 dari 4 halaman

Kondisi Lolly setelah jatuh dari Lantai 3 © Diadona

Beruntung, laki-laki tersebut membawa Lolly ke rumah sakit. Meskipun demikian, tubuh Lolly mengalami lebam dan berdarah-darah.

“ Teh atie telpon ami nangis-nangis karena banyak darah di garasi. Untungnya sih laki-laki itu langsung di perjalanan takut karena kamu banyak darah dan membawa kamu ke RS dekat rumah. Akhirnya badan kamu rusak dan pelipis mata kamu robek bekas karena jaitan,” tulis Niki.

 

3 dari 4 halaman

Potret Teman Lolly saat di Kantor Polisi © Diadona

“ Orang-orang di luar plus netizen berpikir kamu dipukul oleh Ami. Padahal kamu jatuh karena janjian sama laki jam 11 mlm. Dan laki-laki itu ami penjarakan. Kamu tau kan berapa banyak orang yang sudah kamu rugikan?” tanya Nikita.

Niki berharap cerita masa lalu tersebut membuat Lolly sadar dan fokus belajar. Niki juga meminta anaknya untuk berhenti membuat cerita bohong tentang dirinya.

“ Mudah-mudahan kamu masih ingat yah dengan kejadian ini. Kalau kamu masih nggak mau fokus sekolah di sana. Dan masih membuat cerita atau membela diri padahal itu tidak perlu nanti satu persatu orang yang kenal dengan kamu yang akan mengungkapkan dan bercerita sendiri. Karena jujur mereka sudah gemes banget,” lanjut ibu tiga anak tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Nikita juga memuji Lolly yang menurutnya sebagai anak pintar. 

“ Apa susahnya sih tinggal fokus aja sekolah dan belajar. Jadi anak yg normal. Ami tau betul kamu sangat pintar. Pergunakan itu dengan baik,” tulisnya.

Pernyataan Nikita ini sekaligus menjawab pertanyaan netizen mengenai kondisi Lolly beberapa waktu yang lalu. Bahkan Nikita berani memberikan bukti dan menyebutkan saksi yang bisa menguatkan pernyataannya.

“ Nah buat netizen yg bertanya-tanya kenapa pelipis mata Lolly robek, ini lah jawabnya. Kalau masih nggak percaya, silakan hubungi Polsek Pesanggrahan karena saat itu saya sedang di Swiss,”

Polisi saat mendatangi rumah Nikita Mirzani © Diadona

Terakhir, Niki berpesan kepada Lolly untuk menempuh pendidikan sebaik mungkin. Dia juga menegaskan bahwa dirinya memang biasa dibully oleh netizen, tapi dia juag tak segan untuk mengungkap fakta yang sebenarnya.

“ Jadilah anak sesuai dengan umurnya. Dan gunakan waktu sebaik mungkin. Gunakanlah kesempatan yang anak-anak lain belum tentu bisa seperti kamu bisa sekolah di tempat yang bagus,”

“ Kamu bercerita tentang ibu kamu sendiri dengan hal yang tidak pernah terjadi. Tapi Mimi nggak masalah karean itu keluar dari mulut kamu sendiri. Nanti kamu akan merasakan dampak dari apa yang sudah kamu lakukan. Itu namanya resiko,” tegas Nikita.

Wah, sedih banget ya dengan kejadian tersebut. Semoga hubungan Nikita dan Lolly segera membaik ya!

 

Beri Komentar