Suka Bergaya Ala Koboi, Ternyata Begini Sosok Gideon Tengker di Mata Tetangga Rumahnya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 3 September 2020 22:34
Suka Bergaya Ala Koboi, Ternyata Begini Sosok Gideon Tengker di Mata Tetangga Rumahnya
Menurut pengakuan tetangga, Gideon Tengker juga suka pergi ke alam untuk sekedar bermain musik.

Belakangan muncul dugaan konflik di keluarga besar Nagita Slavina. Hal ini dipicu oleh status yang ditulis oleh sang ayah, Gideon Lj Tengker, di akun Facebook pribadinya. Dalam status tersebut, Gideon Tengker mengaku tak mendapat perlakuan baik dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan keluarga besarnya.

Dalam salah satu poin keluhan di status Facebooknya, Gideo Tengker mengatakan bahwa sang anak dan menantu tak pernah mengunjungi rumahnya di Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, meskipun sedang berada di area sekitar.

1 dari 2 halaman

Pergi ke kebun teh untuk bermusik

Dilansir dari KapanLagi.com, Gideon Tengker rupanya telah dikenal sebagai seorang seniman oleh para warga sekitar tempat tinggalnya.

Di tahun 80-an, nama Gideon Tengker memang besar sebagai seorang musisi. Gideon Tengker pernah memiliki sebuah band bernama Drakhma yang beranggotakan dirinya, Rudy Gagola, Dani Mamesah, dan Dodo Zakaria.

Gideon Tengker © Diadona

Minat bermusik nampaknya tetap tinggal di diri Gideon Tengker, terlihat dari pengakuan seorang tetangga yang sering melihat Gideon Tengker mengunjungi kebun teh yang tak jauh dari kediamannya untuk sekedar bermain musik di alam terbuka.

" Saya kurang tahu spesifiknya gimana ya, tapi yang lebih tahu di situ ada kandang kuda, kebun teh nah orang situ yang lebih tahu. Sampai alat-alat musik di bawa ke situ, itu tukang kuda lebih tahu, orang sana lebih tahu (sosok Gideon) di tempat kuda," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Kendarai moge bak koboi

Gideon Tengker © Diadona

Tak hanya itu, si tetangga juga kerap melihat Gideo Tengker pergi mengendarai motor gede layaknya seorang koboi.

" Pakai motor gede gayanya kayak cowboy aja lah. Rambutnya panjang putih ya kan seniman katanya. Terus main drum, main gitar yang keras gitu," terang narasumber tersebut.

Dalam video yang baru-baru ini diunggah di channel Rans Entertainment, memang terlihat bahwa Gideon Tengker memiliki ketertarikan khusus pada dunia otomotif, utamanya motor. Hal ini sebenarnya sangat sejalan dengan Raffi Ahmad yang juga mengoleksi motor gede.

Semoga segala permasalahan yang sedang dihadapi Gideon Tengker dan Nagita Slavina serta Raffi Ahmad sekeluarga bisa segera dituntaskan ya. Kan asyik kalau bisa main musik dan motoran bareng.

Beri Komentar