Perusahaan Toilet Ini Buka Loker Buat Buang Air Besar dengan Gaji Ratusan Juta, Berminat?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 10 Juli 2020 17:30
Perusahaan Toilet Ini Buka Loker Buat Buang Air Besar dengan Gaji Ratusan Juta, Berminat?
Unik banget nih pekerjaannya.

Pekerjaan di dunia ini memang sangat beragam. Bahkan, ada juga pekerjaan nyeleneh yang sama sekali nggak pernah kita bayangkan. Bisa jadi posisi yang ditawarkan perusahaan ini salah satunya.

Yup, BAB alias buang air besar. Siapa sangka, kita bisa menghasilkan uang hanya dengan buang air besar. Nggak nyangka, ya?

1 dari 3 halaman

Melansir dari dailystar.co.uk, baru-baru ini perusahaan produsen toilet bernama Tushy menawarkan lowongan pekerjaan untuk menguji produk miliknya.

Gaji yang ditawarkan juga nggak main-main lho. Kandidat yang terpilih nantinya akan dibayar sebesar £8.000 atau setara Rp 145 juta sekaligus menyandang gelar mewah “ VP (Vice President) for Fecal Matters”.

2 dari 3 halaman

Gambaran Pekerjaan

Ilustrasi Buang Air Besar © Diadona

Lalu, apa sih pekerjaannya? Selain buang air besar, kandidat yang terpilih ini nantinya akan menyampaikan pendapatnya tentang produk yang dibuat dan menuliskan pengalaman mereka menggunakan produk itu di media sosial.

" TUSHY sedang mencari wakil presiden pertama kami untuk ASSist dalam operasi sehari-hari dari kampanye # Bidet2020 kami. Dengan bimbingan dari Chief Pooping Officer kami, Dr. Mark Hyman, Wakil Presiden kami dari Fecal Matters akan menguji dan mempelajari kebiasaan buang air besar mereka sendiri dan mendokumentasikannya melalui media sosial TUSHY," tulis juru bicara perusahaan itu.

3 dari 3 halaman

Bagi para pelamar yang tertarik, mereka bisa melamar dengan mengirimkan vidio yang berisi alasan kenapa mereka adalah orang yang cocok untuk pekerjaan ini dan berusia diatas 21 tahun.

Tushy bakal membuka lowongan ini sampai tanggal 10 Juli.

Pastinya pekerjaan yang unik ini bakal menarik banyak orang ya, apalagi dengan gajinya yang sangat menggiurkan. Gimana, kamu tertarik mencoba juga nggak?

Beri Komentar