Kembalikan Uang Temuan Sebesar 500 Juta di KRL, Aksi Petugas Kebersihan Ini pun Viral

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 9 Juli 2020 16:33
Kembalikan Uang Temuan Sebesar 500 Juta di KRL, Aksi Petugas Kebersihan Ini pun Viral
Kalau yang nemu aku beda cerita kayaknya hehe

Menemukan uang yang sangat banyak di dalam kantong ternyata bukan harapan semu. Ini dialami oleh salah satu petugas KRL di stasiun Bojong Gede, Bogor, Jabar.Petugas tersebut menemukan uang sebesar 500 juta.

Yang membuat aksi tersebut menjadi sorotan banyak orang adalah petugas yang menemukan uang tersebut mengembalikannya kepada sang pemilik.

Kalau aku yang nemu sih, mungkin aku simpen sendiri hehe

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Kumparan, kejadian ini dibagikan oleh pemilik akun facebook Arif Rahmatuloh ke grup KRL (COMMUTERLINE) Jabodetabek. Dalam keterangannya, Arif membagikan sebuah foto seorang petugas berdiri di depan tumpukan uang di meja.

Arif juga mengunggah sebuah foto form serah terima barang hilang tertanggal Senin 6 Juni 2020. Dalam surat keterangan itu, ditulis tangan kereta KA nomor 1157 tujuan Jakarta Bogor dan nomor telepon penemu barang. Di bawahnya tertulis keterangan barang " plastik hitam isi uang 500 juta" .

Penemuan Uang 500 Juta di KRL © Diadona

2 dari 3 halaman

Terlampir juga sebuah nota yang ada keterangan nama dan tanda tangan dari orang yang menyerahkan uang tersebut, bernama Mujenih. Sedangkan yang menerima petugas stasiun dan petugas passenger, Iqbal.

Di dalam foto itu juga ada keterangan waktu dan tempat uang tersebut ditemukan yaitu di 12 Jalan Melati Raya, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 07 Juli 2020 09:02:56.

Penemuan Uang 500 Juta di KRL © Diadona

Uang sebesar 500 juta tersebut sekarang sudah dikembalikan kepada pemilik asli. Namun identitas pemilik asli tidak disebutkan dalam keterangan tersebut.

Kapaaaaan aku nemu uang banyak kayak gitu ya? haha

Beri Komentar