Capek Mantan Nelpon Mulu, Ini Cara yang Dilakukan Seorang Cewek Biar Si Cowok Kapok

Reporter : Riza Umami
Rabu, 8 Juli 2020 09:17
Capek Mantan Nelpon Mulu, Ini Cara yang Dilakukan Seorang Cewek Biar Si Cowok Kapok
Wah caranya unik banget nih, hehe.

Terkadang mantan pacar bisa begitu mengganggu apalagi kalau dia berusaha menghubungi terus bahkan ngajak balikan meski kita sudah nggak mau. Ada pula mantan yang masih suka ngerecokin hubungan percintaan kita padahal udah bener-bener putus sama si mantan.

Ada banyak alasan yang membuat seseorang ogah untk balikan dengan mantan seperti nggak mau mengulang kesalahan yang sama, kesalahan si mantan ini sudah terlalu besar atau karena alasan yang lainnya. Kalau sudah begitu seharusnya sih mantannya udah bisa move on.

1 dari 3 halaman

Namun, berbeda dengan yang dialami oleh seorang wanita berikut ini. Meski sudah putus, mantannya masih saja berusaha menghubungi dia dan telepon melulu. Tentu saja wanita ini sampai capek dan jengkel dengan ulah mantannya ini.

Saking jengkelnya, dia sampai melakukan hal yang tak terduga dan pasti bikin mantannya jadi kapok nelpon dia. Wah, gimana ya caranya? Ternyata wanita ini pakai wadahnya penanak nasi untuk menutup ponselnya. Setelah panggilannya dijawab, dia pun terus-menerus memukul panci itu dengan sendok. Wah, pasti berisik banget itu.

2 dari 3 halaman

Video cewek ini pun langsung viral di media sosial karena caranya memang unik banget bikin mantan kapok ngubungin. Berikut ini postingan salah satu akun Instagram yang membagikan video ini.

      View this post on Instagram

Seorang wanita nampak gerah dengan ulah mantan yang selalu saja mengganggunya via telepon. Saking kesalnya, wanita ini melakukan hal tak terduga. Dalam sebuah video viral, wanita tersebut mengambil benda mirip panci yang biasa digunakan sebagai penanak nasi. Kemudian dia mengerima panggilan telepon dari sang mantan, selanjutnya handpohe diletakan di lantai dan ditutupi panci. Setelah itu dipukul-pukul menggunakan sendok hingga terdengar suara yang bising.

A post shared by OMG ! ???????????????? (@omg.indonesia.id) on

Warganet juga memberikan banyak komentar lucu dalam unggahan tersebut, berikut beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@norhlm menulis, " Seruan bgtu dri pada di block, kan bisa jdi budeg tuh telinga cowo nya."

@beby_fortuna membalas, " ide yg bagus,nanti gitu juga ah" .

@rezaputraponco berkomentar, " Auto dtng ke spesialis THT ???????? langsung budek wkwk."

Makanya kalau si dia udah nolak diajak balikan, nggak usah ngubungin melulu ya, kan jadi risih. Boleh sih menghubungi sesekali tetapi nggak terus-terusan juga biar nggak jengkel. Yuk, jadi mantan yang seru, jangan yang nyebelin.

Beri Komentar