Pamer Ucapan Hari Ayah dari Azka, Deddy Corbuzier Bikin Iri Netizen Meski Dikatain Alay!

Reporter : Yoyok
Sabtu, 14 November 2020 10:34
Pamer Ucapan Hari Ayah dari Azka, Deddy Corbuzier Bikin Iri Netizen Meski Dikatain Alay!
Wah so sweet banet ya dapet ucapa selamat hari ayah

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Lirik lagu dalam sinetron Keluarga Cemara ini memang melambangkan segalanya apa yang ada di dalam sebuah keluarga.

Hubungan antara orang tua dan anak, suami dan istri, atau kakak beradik, menjadi satu dalam sebuah keluarga. Maka tidak heran jika hubungan-hubungan tersebut adalah harta yang paling berharga.

Dan Azka, anak dari Deddy Corbuzier, pun menunjukka rasa sayangnya kerpada sang ayah.

1 dari 5 halaman

Selamat Hari Ayah

Dua hari lalu, tepatnya 12 November 2020, kita semua merayakan Hari Ayah. Azka pun tidak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah kepada Deddy Corbuzier.

Walaupun melalui chat, Deddy terlihat sangat bahagia. Saking bahagianya, Deddy pun memposting bukti chatnya dengan Azka di media sosial Instagram miliknya.

2 dari 5 halaman

Not Normally Posting This

Bukti Chat Deddy Corbuzier dan Azka © Diadona

" Yes, I'm Not normally posting this kinda thing... But yesterday is a Father Day... Love u @azkacorbuzier. And love u all here," tulis Deddy Corbuzier dalam caption postingan tersebut.

3 dari 5 halaman

Minta Izin

Dalam postingan tersebut, Deddy meng-upload bukti chatnya dengan Azka. Di situ terlihat kalau Azka mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Deddy Corbuzier.

Deddy pun meminta izin kepada Azka untuk memposting bukti chat tersebut di Instagram. Walaupun memang bukan gaya Deddy memposting bukti chat, namun ia terlihat terlalu bangga dengan ucapan dari Azka tersebut.

4 dari 5 halaman

Dipuji Netizen

Akibat postingan tersebut, tidak sedikit netizen yang ngatain Deddy Corbuzier alay. Namun, banyak juga yang terharu atas ucapan Azka ke sang ayah.

" Om dedy sekalinya alay bikin melepuh hati adek . . I love you both, sapa gua," ucap salah satu netizen.

" YAAMPUN TERHARU AING. BAPAK GW MANA HELPPP," tulis netizen lainnya.

" Bapak cahyadi ternyata punya sisi lembut juga," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar