Iklan Podcast-nya Disemprot Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Beri Balasan Menohok

Reporter : Yoyok
Sabtu, 7 November 2020 10:41
Iklan Podcast-nya Disemprot Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Beri Balasan Menohok
Deddy mengungkapkannya di akun Instagram miliknya

Jika kalian sering nonton Youtube, pastinya kalian tahu seorang presenter yang dulunya adalah master magician yang kini aktif menjadi Youtuber. Orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Deddy Corbuzier.

Dalam channel Youtube miliknya, Deddy kerap kali mengundang bintang tamu yang menarik atau juga sedang viral. Tidak hanya selebriti, politikus bahkan sesama Youtuber juga diundang Deddy Corbuzier di acara podcast-nya.

Ternyata, ada orang yang tidak senang akan acara podcast milik Deddy Corbuzier ini. Orang tersebut adalah selebriti sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan.

1 dari 5 halaman

Postingan Deddy Corbuzier

Ketidaksukaan Ivan Gunawan akan acara podcast Deddy Corbuzier ini sempat ia ungkapkan dalam Insta Story miliknya. Saat itu, ia sedang di dalam mobil dan melihat billboard podcast Deddy di salah satu jalan. Langsung saja ia melontarkan kata-kata ketidaksukaannya terhadap podcast tersebut.

Video Insta Story Ivan Gunawan tersebut diposting oleh Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

"Udah pada nonton podcast? Males gua nonton!" ucap Ivan Gunawan dalam video tersebut.

2 dari 5 halaman

Balasan Menohok

Deddy pun tidak tinggal diam akan komentar Ivan Gunawan kepada podcast miliknya. Deddy pun memberikan balasan menohok kepada Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) dalam caption postingannya tersebut.

" @ivan_gunawan Bingung gue sama loe.. Gara gara loe dulu gue di bash sama warga oknum Twitter yang otak nya ga nyampe semua.. Skrg gw ada billboard.. Loe hina hina... ???? tenang Bos.. Masih bakal ada 8 titik lagi di jakarta... Kemanapun loe pergi... LOE LIAT TUH BILLBOARD!!!! PUAS!!?! BIAR LOE TAU YA GUN, PRESTASI TERTINGGI BILLBOARD ITU KALO UDAH ADA IKLAN PODCAST GUE.." tulis Deddy Corbuzier dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sejumlah netizen termasuk selebriti yang lain turut meramaikan kolom komentar postingan Deddy Corbuzier tersebut.

" But this is EPIC!!" tulis Sara Fajira dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Seriousan @mastercorbuzier with the billboard? Taking “ the game” to another level..Salute," ucap Chef Juna.

" Podcast paling maju di Indonesia," ucap salah satu netizen.

4 dari 5 halaman

Sempat Viral

Deddy Corbuzier dan Igun memang seperti karakter kartun Tom and Jerry. Mereka berdua ini memang selalu ribut walaupun tidak pernah bertengkar beneran.

Igun memang sempat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dan, video tersebut pun viral karena kecekcokan mereka berdua ini.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan © Diadona

Beri Komentar