Deddy Corbuzier Bongkar 'Efek Samping' dari Azka yang Kegirangan Dipeluk Cinta Laura

Reporter : Yoyok
Jumat, 6 November 2020 10:20
Deddy Corbuzier Bongkar 'Efek Samping' dari Azka yang Kegirangan Dipeluk Cinta Laura
Kira-kira apa ya akibatnya dipeluk wanita secantik Cinta Laura?

Bertemu dengan idola memang sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang fans. Apalagi jika idolanya cantik jelita banget, pasti bikin hati para fans dag dig dug serr gitu.

Bagaimana jika kamu bertemu dengan idolamu tapi gak hanya ketemu doang? Gak juga cuma ngobrolo bentar atau saling sapa? Bagaimana kalau kamu juga dipeluk oleh idolamu?

Hal inilah yang terjadi ketika Azka Corbuzier, putra pertama dari Deddy Corbuzier, ketika bertemu dengan idolanya, Cinta Laura.

1 dari 4 halaman

My Favorite Teenager

Momen Cinta Laura dan Azka Corbuzier bertemu ini dibagikan oleh aktris berdarah blasteran Jerman tersebut di akun media sosial Instagramnya.

Cinta Laura Meluk Azka © Diadona

" My favorite teenager! The last time I met this guy was 7 years ago! He is now taller than me! Keep defending those in need and being the gentleman that you are, @azkacorbuzier!" tulis Cinta Laura dalam captionnya.

2 dari 4 halaman

Cinta Peluk Azka

Dalam postingan tersebut, terlihat raut wajah Azka kegirangan banget. Tentu saja hal ini dikarenakan Cinta Laura yang sedang memeluk Azka.

Dengan setelan jasnya, Azka memang tampak gagah bak pria dewasa. tidak heran jika Cinta Laura jadi gemas kepada remaja berusia 14 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Gak Bisa Tidur

Namun, yang menarik perhatian adalah komentar sang ayah, Deddy Corbuzier, dalam postingan tersebut. Deddy mengungkapkan 'efek samping' setelah Azka yang kegirangan karena dipeluk oleh idolanya tersebut.

Deddy menceritakan bahwa akibat dipeluk oleh Cinta Laura, Azka jadi tidak bisa tidur selama beberapa hari. Cinta Laura pun membalas komentar Deddy tersebut dengan emoji wajah yang sedih.

Komentar Deddy Corbuzier © Diadona

Beri Komentar