Niat Banget, Prank Mahal ala Deddy Corbuzier Ini Bakal Bikin Ivan Gunawan Jengkel

Reporter : Yoyok
Selasa, 10 November 2020 10:20
Niat Banget, Prank Mahal ala Deddy Corbuzier Ini Bakal Bikin Ivan Gunawan Jengkel
Waduh gak selesai-selesai nih drama Tom & Jerry-nya

Waktu kecil, kalian pernah nonton kartun kocak berjudul Tom & Jerry? Tentunya pernah karena kartun ini dulu sering kali ditayangkan di televisi dan menghibur kita semua.

Kartun Tom & Jerry ini bercerita tentang perselisihan antara seekor kucing yang bernama Tom, dan seekor tikus yang bernama Jerry. Keduanya saling bermusuhan dan juga saling mengerjai satu sama lain.

Nyatanya, sosok Tom dan Jerry ini ada lho di dunia nyata. Penggambaran Tom dan Jerry bisa kamu lihat dari dua selebriti terkenal, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

1 dari 5 halaman

Prank Mahal

Mereka berdua walaupun bersahabat, namun sering kali mengerjai dan mencaci maki satu sama lain. Yang terbaru adalah prank kelewat niat ala Deddy Corbuzier ke Ivan Gunawan.

Dalam prank yang dilakukan oleh Deddy ke Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) ini, ia meletakkan iklan podcast miliknya di dekat kediaman desainer kondang tersebut. Ia meletakkan iklan podcast miliknya tersebut di billboard dekat rumah Igun agar Igun selalu melihat iklan podcast-nya.

2 dari 5 halaman

Postingan Deddy Corbuzier

      View this post on Instagram

????????????????BIAR MAMPUS @ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!! MAMPUS........ NgePrank Modal Gede.... ????

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

"This is epic. Lo tau gak van, ini billboard sengaja gua pasang buat elu. Ini daerah depan rumah elu. Lu mau kerja masuk mobil keluar dari rumah lu, lu liat billboard gue, sengaja gua pasang di sana buat lu, biar liat terus billboard gue," terdengar suara Deddy Corbuzier dari video tersebut.

3 dari 5 halaman

Bakal Dipasang di Mana-mana

Tidak sampai disitu saja, Deddy pun berencana juga untuk memasang billboard podcast-nya tersebut di sepanjang perjalanan Igun ke tempat kerjanya.

" Lu mau kerja ke salon ke daerah Bintaro, gua pasang di tol Bintaro. Kemanapun lu pergi, gua pasang. Gua cari tempat kerja lu, gua pasang nanti," lanjut Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Saling Mengerjai

Seperti diketahui, acara podcast milik Deddy Corbuzier ini memiliki beberapa iklan di billboard. Salah satunya sempat disemprot oleh Igun pada malam hari.

Berawal dari situlah, drama Tom dan Jerry ini semakin memanasa. Tentu saja netizen menikmati perseteruan ini karena sangat kocak dan kelewat niat.

Beri Komentar