Pacaran 3 Tahun Lalu Nikah, Wanita Ini Malah Tak Pernah Dinafkahi Suami Meski Berbadan Dua

Reporter : Riza Umami
Minggu, 31 Januari 2021 07:17
Pacaran 3 Tahun Lalu Nikah, Wanita Ini Malah Tak Pernah Dinafkahi Suami Meski Berbadan Dua
Pacaran lama gak menjamin kita akan tahu sifat asli pasangan yang sebenarnya.

Gak semua orang menunjukkan sifat aslinya ketika masih pacaran bahkan walaupun hubungannya udah bertahun-tahun sama kekasihnya. Biasanya, kita akan melihat sifat asli seseorang ketika udah menikah karena dia merasa telah memiliki kita seutuhnya.

Hal inilah yang nampaknya terjadi pada kakak dari pemilik akun TikTok @sukmawa_ti. Dia membuat sebuah video tentang perjuangan sang kakak dalam menjalani rumah tangganya. Sebenarnya, kakaknya sudah pacaran selama tiga tahun dengan kekasihnya.

1 dari 4 halaman

Suami Tak Menafkahi Padahal Istri Hamil © Diadona

Pacar kakaknya pun awalnya adalah orang yang sangat royal, penurut, setia. Namun, ternyata dia malah berubah saat menikah dengan kakaknya. Setelah beberapa bulan, kakaknya hamil tetapi justru nasib buruk yang harus dia alami.

Dia pulang dari rumah mertuanya dalam keadaan kurus kering dan berbadan dua. Ternyata, suaminya tidak menafkahinya bahkan ketika kakaknya memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya, sang suami sama sekali tak peduli padanya.

2 dari 4 halaman

Bahkan, suaminya tak menghubunginya sama sekali istrinya. Akhirnya, kakaknya pun harus berjuang sendirian sampai proses kelahiran anaknya nanti. Dia pun mengatakan bahwa dirinya kuat berkat anaknya.

Video yang bikin hati teriris ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@sukmawa_ti

Ngedit ini sambil nangis ya allah doakan mbak ku dan anak nya sehat ???? melahirkan tanpa didampingi suami ???????? ##fyp ##fyp? ##fypdonggg ##fypgaknihh

? original sound - sri!

@huh?: Yaallah smg persalinanya dilancarkan ya mbak, smg anaknya sehat, sayang sama mmhnya, bisa banggain mmhnya, dan kalo cowo, smg gak niru jejak bpknya.

@boycandra__: Semangat mbak. Anakmu bangga padamu kelak.

@Urai Baiti Ulma: TERNYATA TIGA TAHUN TIDAK MENJAMIN KITA MELIHAT SIFAT ASLI SESEORANG.

4 dari 4 halaman

@EO: Saat2 kayak gini mbakmu butuh support dari keluarga. dari kalian, hibur dia,saat persalinan temani dia,kasi semangat,bantu jaga bayinya yaa.

@ncaasayang: Hampir sama dengan mama ku, aku lahir saja papah ku gk peduli, lebih mementingkan cwe lain ketimbang aku lahir dan ujung2 nya aku anak broken home;).

Semoga kakaknya diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan hidupnya ini. Semoga sang kakak dan anak yang ada di dalam kandungannya pun sehat selalu serta proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar.

Beri Komentar