Bikin Haru, Bapak Supir Angkot Ini Kerja Sambil Bawa Balitanya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Januari 2021 10:28
Bikin Haru, Bapak Supir Angkot Ini Kerja Sambil Bawa Balitanya
Banjir doa netizen...

Di dalam hidup, ada pengalaman-pengalaman yang bisa begitu berarti pada diri kita, udah gitu terjadi begitu saja. Tak ada pemikiran bahwa ada suatu yang terjadi. Ada yang bikin kesal, ada yang bikin terharu, mengingat gimana arti hidup.

Seperti wanita ini. Sepulang kerja, ia menemukan sesuatu yang bikin dirinya terharu. Ia mencurahkan isi hatinya di laman pribadi TikTok-nya @nndaclaraa.

 

1 dari 4 halaman

Waktu itu, ia pulang dari kantornya. Karena beberapa wakut lalu ia mengalami kecelakaan mobil, makanya ia masih mengendarinya. Oleh sebab itu, sementara waktu ia memutuskan untuk menggunakan angkot dulu untuk pulang dari kantornya.

Namun, ketika sedang di dalam angkot sore itu, wanita itu melihat sesuatu yang membuatnya ingin menangis. Ada seorang anak yang sedang tertidur di kolong meja mobil. Ternyata, balita tersebut adalah anak supir angkot yang sedang ikut bekerja mencari nafkah. Jadi, bapak ini narik angkot sambil menjaga anaknya.

 

2 dari 4 halaman

" Jadi ceritanya baru ka pulang kantor. Naik mobil angkot ka pulang, karena berhubung baru ka kemarin habis kecelakaan, jadi masih trauma mengendarai. Pas naik mobil angkot lihat beginian, ya Allah moka menangis. Lihat ka anaknya kasian tidur di depan. Betul-betul pengorbanannya seorang anak mencair nafkah. Ya Allah semoga sehat selalu, pak."

 

3 dari 4 halaman

Banjir Doa Netizen

Melihat video ini, banyak netizen yang akhirnya tersentuh dengan kisah bapak tersebut. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan doa-doa yang baik.

" Semoga bapanya banyak penumpannya ya," tulis wdhh.

" Semoga mbanya yg posting bisa melebihi rezeki bwat ayah dan seorang anak," tulis Maz Ocho.

Semangat bang sopir angkot. Semoga sehat walafiat. Amin. Sehat trs anak dan istrinya," tulis @BaihaQi.

 

Beri Komentar