Gagal Nikah Jelang Hari H, Calon Suami Wanita Ini Ternyata Direbut Sahabat Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Januari 2021 14:27
Gagal Nikah Jelang Hari H, Calon Suami Wanita Ini Ternyata Direbut Sahabat Sendiri
Aduh, bisa-bisanya nikung sahabat sendiri...

Ketika sebuah hubungan sudah berada di umur dewasa, sebagian besar pasangan ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Apalagi bagi mereka yang sudah menjalani kisah asrama dengan kekasihnya selama bertahun-tahun lamanya.

Namun, ada kisah sedih dari seorang wanita yang mencurahkan isi hatinya di sosial media. Melansir dari Detik.com, wanita itu bernama Leonie.

 

1 dari 5 halaman

ilustrasi wanita sedih © Diadona

Leonie memiliki seorang kekasih yang bernama Aaron. Ia telah menjalani hubungan dengan pria tersebut selama 10 tahun. Hingga akhirnya, mereka pun memutuskan untuk bertunangan dan hendak menikah.

Kemungkinan besar, mereka telah mempersiapkan segalanya untuk menikah. Namun, tiba-tiba menjalang hari H pernikahan, Leonie mendapatkan pesan dari sahabatnya sendiri, Jenna. Isi pesan tersebut adalah tentang pengakuan Jenna bahwa ia telah memiliki hubungan spesial dengan calon suami Leonie.

 

2 dari 5 halaman

" Dia salah satu teman terdekatku dan aku sangat mempercayainya dibanding siapapun. Kami bertemu tujuh tahun lalu di sebuah pesta. Kami merasa cocok satu sama lain. Dia pun bisa membaur dengan Aaron. Kami benar-benar dekat," cerita Leonie.

Jenna mengungkapkan pengakuannya tersebut dengan mengirimkan bukti-bukti kedekatannya dengan calon suami Leonie, Aaron. Jenna nggak bisa berbohong. Sepertinya memang Jenna berniat untuk membatalkan pernikahan Aaron dan Leonie. Meskipun Aaron merasa menyesal, dunia Leonie runtuh.

Pernikahaan mereka pun gagal beberapa hari menjelang hari H pernikahan.

3 dari 5 halaman

Pria Ini Bikin Terowongan Bawah Tanah yang Menuju Kamar Selingkuhan, Niat Abis!

Terowongan Buatan Antonio © Diadona

Setiap negara pasti mempunyai kasus perselingkuhan, termasuk juga Mesksiko. Negara ini terkenal dengan terowongan bawah tanahnya untuk merahasiakan keberadaan obat-obatan atau narkoba. Namun, melansir dari Oddity Central, ada seorang pria bernama Antonio membaut terowongan bawah tanah untuk bertemu selingkuhannya!

Antonio adalah tukang batu yaitu berasal dari Villas del Prado 1. Di lingkungan tempat tinggalnya di Tijuana, ia mempunyai selingkuhan terhadap seorang wanita yang sudah menikah yang bernama Pamela. Untuk memastikan tak satu pun orang yang mengetahui Antonio berkungjung ke rumah Pamela, ia pun mulai menggali terowongan bawah tanah yang menghubungkannya langsung ke kamar wanita tersebut.

4 dari 5 halaman

Singkat cerita, karena pengalamannya di bidang konstruksi, terowongan 'rahasia' yang menghubungkan rumah Antonio ke rumah Pamela pun berhasil dibuat. Diam-diam, setiap kali suami Pamela sudah keluar rumah untuk berangkat kerja, Antonio pun merangkak ke kamar Pamela dan bemesra-mesraan.

Pada suatu hari, ketika Antonio dan Pamela sedang 'asik' berselingkuh, suami Pamela, Jorge, pulang lebih cepat dari biasanya. Mereka pun ketangkap basah, namun Antonio langsung kabur ke bawah ranjang Pamela, dan menghilang dengan terowongan 'rahasia tersebut.

Jorge pun mengetahui keberadaan terowongan tersebut dan mulai menelusuri ke mana terowongan itu tertuju, dan berakhir di rumah Antonio. Kedua pria tersebut pun bertengkar hingga membuat istri Antonio menelepon polisi.

Beri Komentar