Udah Ditinggali 5 Tahun, Kamar Kos Cewek Ini Penuh Tumpukan Sampah Bahkan Jadi Sarang Kecoak

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Januari 2021 20:07
Udah Ditinggali 5 Tahun, Kamar Kos Cewek Ini Penuh Tumpukan Sampah Bahkan Jadi Sarang Kecoak
Kotor banget..

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @akuinezaryns. Dalam video tersebut, terlihat sebuah kamar kos yang begitu berantakan padahal sebenarnya sudah dihuni selama lima tahun oleh seorang cewek.

Pemilik akun TikTok tersebut adalah tetangga kamar kos yang dipenuhi sampah tersebut. Dia memperlihatkan bahwa kamar itu sangat kotor dan dipenuhi dengan tumpukan sampah. Bahkan, saat dia masuk ke kamar tersebut, ada banyak kecoak di dalamnya.

1 dari 4 halaman

Kamar Kos Dipenuhi Sampah © Diadona

Banyak netizen yang dibuat kaget dengan kondisi kamar cewek tersebut. Beberapa di antara mereka pun tidak membayangkan bagaimana dia tinggal, tidur bahkan makan di kamar kosnya yang sangat berantakan dan banyak kecoak seperti itu.

Lalu, ada pula warganet yang berpendapat bahwa mungkin cewek yang tinggal di kamar kos tersebut mengalami penyakit tertentu. Namun, dia tidak mengatakan pasti apa nama penyakitnya. Berikut ini video kamar yang viral tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam video itu terlihat bahwa kamar tersebut dipenuhi dengan tumpukan sampah dan sudah jadi sarang kecoak. Bahkan, kamar mandinya pun begitu kotor apalagi dengan tumpukan pembalut yang nampaknya tak pernah dibuang. Video ini pun langsung dibanjiri oleh banyak komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

@akuinezaryns

##voiceeffects ini kalo rame gue spill orang nya dan gue ceritain detail nya ##LompatSetinggiBintang ##fyp ##fypga ##fypdong ##fypdoesntwork

? Oh No - Kreepa

3 dari 4 halaman

@Jessy: Dia ada masalah psikologis :) di korea ada acara tv yng bahas masalah seperti ini. dan masalah mereka beda-beda. ada yang trauma di suruh aborsi dll.

@Eko Saputra: GAK KEBAYANG BAJUNYA GIMANA.

@?ÃCH?L: Ga bisa membayangkan itu pembalut baunya kek apaaa.

@Ditayang_kamu: Bisa bisanya lu ga lari ketemu kecoa.

@???????????????? ???????????????? ????????????????: Penghuni kamarnya bener bener butuh bantuan org disekitar termasuk yg videoin..she is not really ok.

4 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (28/01), kemungkinan cewek penghuni kamar kos tersebut mengalami penyakit Hoarding Disorder. Hoarding Disorder ini adalah kebiasaan suka menimbun barang-barang yang sudah tak terpakai di suatu tempat, disebabkan karena trauma di masa lalu. Ada pun gejalanya yaitu orang tersebut resah jika ingin membuang barang-barangnya itu.

Bila ada orang di sekitar kita yang mengalami hal serupa, sebaiknya kita tidak langsung menjudge dia dengan kata-kata yang buruk karena mungkin dia mengalami penyakit yang disebutkan di atas. Lebih baik kita memberikannya dukungan bahkan kalau perlu menemaninya untuk mendapatkan perawatan dari ahli. Kalau kamu pernah menemukan kejadian yangs serupa gak?

Beri Komentar