Keren Banget, Perempuan Ini Bisa Beli Rumah Sendiri di Usia 21 Tahun

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 30 Januari 2021 07:17
Keren Banget, Perempuan Ini Bisa Beli Rumah Sendiri di Usia 21 Tahun
Wah, ikutan seneng.

Mampu membeli rumah dengan hasil kerja keras sendiri tentu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang perempuan apalagi di usia yang masih muda. Apakah hal ini mungkin? Tentu saja sangat mungkin bila memang mau berusaha dan bekerja keras.

Hal inilah yang dibuktikan oleh Carlene yang membuat sebuah video TikTok melalui akunnya yaitu @carlenedoraa. Di hari kelima saat dia hendak membeli rumah, dia sempat ditolak KPR oleh bank. Meski begitu, Carlene tak menyerah dan berusaha cari cara lain.

Beli Rumah Sendiri di Usia Muda

1 dari 4 halaman

Akhirnya, dia memutuskan untuk bayar cash saja dan dua hari sebelum rumahnya kebeli, dia sudah membayar lunas ke bank. Carlene kemudian mengurus rumah barunya ke notaris dan akhirnya udah serah terima.

Carlene begitu senang karena dia akhirnya punya tempat tinggal sendiri untuk masa depannya nanti. Dia pun memperlihatkan bagian dalam rumahnya yang terlihat bagus dan estetik.

2 dari 4 halaman

Sang mamanya pun ikut menemani Carlene melihat rumah baru anaknya ini. Mamanya bahkan tiba-tiba menangis karena ikut bahagia melihat putrinya udah bisa beli rumah dengan kerja kerasnya sendiri.

Video Carlene ini pun cukup mencuri perhatian netizen. Dia mendapatkan banyak komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

3 dari 4 halaman

@andin: KEREN BGTTT!! SEMOGA AKU BISA NYUSUL HUHU.

@pretty: Aaaaa semoga aku bisa punya ruma sendiri juga diumur 21 aamiin .

@Aini Hakim: 21 tahun udah bisa beli rumah sendiri, gue 21 tahun masih jadi beban orang tua.

@Kasihan Han Seo Jun: Kmi yg netizen cuma lihat hasilnya doang, dibalik ini psti ada proses yg berat, cucuran keringat/air mata. Keren umur 21 udh mnghsilkn suatu yg besar.

4 dari 4 halaman

@Fahmimi ASMR: Congrats kak ikut seneng pasti mamanya bangga banget punya anak kerja keras, semoga aku juga bisa beli rumah diusia muda amin.

@Eva Susanti: Guys jangan berkecil hati dia bisa beli rumah diusia muda. Tiap orang punya masa kejayaannya masing” mungkin aja kalian suksesnya diusia lain.

Di balik pencapaian Carlene ini tentunya dia sudah bekerja keras sampai akhirnya bisa mengumpulkan uang untuk membeli rumah sendiri. Yuk semangat terus untuk kita yang sedang berjuang membeli rumah sendiri, semoga segera terwujud.

Beri Komentar