Olla Ramlan Bongkar Rahasia Turunkan Berat Badannya, Langsung Hilang 13 Kilo!

Reporter : Mila Ismiranda
Rabu, 21 April 2021 16:19
Olla Ramlan Bongkar Rahasia Turunkan Berat Badannya, Langsung Hilang 13 Kilo!
Gimana sih cara Olla Ramlan diet?

Beberapa waktu terakhir, selebriti cantik Olla Ramlan berhasil mencuri perhatian publik. Pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa ini tampil di hadapan publik dengan penampilan yang berbeda. Istri Aufar Hutapea itu kini terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Diketahui ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 13Kg. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan agar ia mendapatkan penampilan ideal sesuai impiannya. Tak sedikit netizen yang menyebutnya terlihat awet muda usai turun berat badan hingga 13 Kg.

Lalu bagaimana ya cara Olla Ramlan melalukan dietnya? Langsung aja simak selengkapnya yuk!

1 dari 2 halaman

Awal Mula Ingin Diet

Olla Ramlan Bongkar Rahasia Turunkan Berat Badannya, Langsung Hilang 13 Kilo!Olla Ramlan Bongkar Rahasia Turunkan Berat Badannya, Langsung Hilang 13 Kilo! © Youtube Indosiar

Dalam acara One Man Show di Indosiar, terlihat Olla Ramlan yang tampil lebih fresh berkat berat badannya yang turun drastis. Hal ini pun disampaikan juga oleh Tukul Arwana selaku host.

" Aku jadi pangling. Badanmu makin slim fit. Apa ni yang dirimu lakukan?" tanya Tukul.

Kemudian, Olla Ramlan mulai menjelaskan tentang alasan awal mengapa dirinya ingin melakukan diet.

" Jadi waktu awal-awal pandemi kan kita di rumah terus. Jadi waktu itu aku bikin tahu bakso dan donat. Mau gak mau harus nyobain kan. Makan terus tiap hari, sampai akhirnya naik lah waktu itu timbangan naik 7 kg-an. Kemudian aku mikir harus diet lah. Akhirnya aku memang langsung ketemu sama dokter nutrisionis jadi memang ahli gizi lah," jelas Olla.

2 dari 2 halaman

Olla Ramlan Bocorkan Rahasia Turun 13 Kg

Lebih lanjut, Olla Ramlan membeberkan rahasia diet suksesnya agar bisa turun berat badan hingga 13 kg.

" Kita harus mengurangi makan nasi, tepung, sama gula. Sebenernya itu yang paling jahat di dalam tubuh. Banyak makan sayuran dan buah-buahan. Jadi aku bener-bener ubah (pola makannya). Cuma minum air putih, gak makan nasi, gak makan mie, gak makan tepung-tepung kayak gorengan gitu," jabar wanita 41 tahun ini.

Berkat caranya itu, yang tadinya Olla hanya ingin menurunkan 7 kg, malah keterusan sampai 13 kg.

Perlu diketahui bahwa cara diet itu bermacam-macam dan cocok-cocokan tergantung setiap individu. Jadi kalau kalian ingin diet juga, ada baiknya untuk konsultasikan ke dokter dulu, ya.

Beri Komentar