3 Ide Quality Time Simpel Bareng Pasangan, Buat Hubungan Makin Langgeng

Reporter : Arifina
Selasa, 11 Oktober 2022 08:00
3 Ide Quality Time Simpel Bareng Pasangan, Buat Hubungan Makin Langgeng
Jangan sepelekan quality time ya!

Menjalin hubungan asamara yang langgeng tidaklah mudah. Banyak hal dilakukan guna menjadikan hubungan terus langgeng dan sehat.

Nah, salah satu hal yang tak boleh disepelekan adalah quality time. Sesibuk-sibuknya kamu dan pasanganmu akan pekerjaan atau aktivitas lain, quality time penting untuk jalinan asmara yang langgeng.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi pasangan © Diadona

Melansir dari marriage.com, quality time bisa membantu meningkatkan komunikasi antara kamu dan pasangan. Dengan kebersamaan juga bisa menghilangkan stress, membuat hubungan kamu dan pasangan makin dekat, serta masih banyak lagi lainnya.

Karena itu, kesibukan jangan dijadikan alasan untuk tak memberikan ruang kebersamaan bagi kamu dan pasangan ya. Nah, berikut tiga ide simpel quality time bareng pasangan yang bisa kamu coba agar hubunganmu lebih hidup. Apa saja?

2 dari 4 halaman

Maraton Film Favorit

Quality time bareng pasangan itu tak melulu harus yang ribet atau bepergian jauh. Cukup sempatkan di waktu libur kalian berdua untuk menonton serial atau film kesukaan bareng.

Momen ini bisa tetap asyik dan tetap mengistirahatkan tubuhmu dari segala aktivitas selama 6 hari sebelumnya, lho! Kalian sebagai pasangan juga tak harus keluar rumah untuk menghabiskan waktu bersama.

Pilih berbagai rekomendasi film atau serial TV favorit yang sama-sama kamu dan pasangan sukai. Sambil menonton, kalian juga bisa saling mengobrol akan berbagai hal. Makin dekat dan intimate ya!

3 dari 4 halaman

Grocery Shopping

Ilustrasi pasangan © Diadona

Grocery shopping atau berbelanja di supermarket bisa jadi salah satu pilihan untuk quality time seru bareng pasangan. Nggak perlu membeli banyak keperluan, cukup dengan mencari kebutuhan sehari-hari atau membeli bahan makanan yang nantinya bisa kalian olah untuk dimasak bersama.

Di momen grocery shopping kamu masih bisa melanjutkan quality time, lho! Seperti, sekadar minum kopi sambil ngobrol, atau makan siang bareng deh! Setidaknya kalian tetap punya waktu untuk saling berbagi obrolan tentang kehidupan, ya!

4 dari 4 halaman

Olahraga Bareng di Akhir Pekan

Tengah menerapkan hidup sehat? Cobalah memanfaatkan hal ini untuk quality time bareng pasangan. Seperti, menjalankan olahraga bersama di akhir pekan.

Tak perlu yang berat-berat atau harus ke gym, kamu dan pasangan bisa melakukan olahraga sesederhana. Misalnya, jogging di sekitar area rumah, mengikuti CFD (Car Free Day), atau mungkin berolahraga di taman.

Selain mendapatkan waktu-waktu kebersamaan dengan pasangan, plus-nya lagi bisa menerapkan gaya hidup sehat agar lebih konsisten! Sehat bareng pasangan akan membuat lebih semangat bukan?

Beri Komentar