Anti Boring, Ini 5 Cara Buat Cewek Pemalu Gaet Pria Idaman

Reporter : Arifina
Minggu, 9 Oktober 2022 08:00
Anti Boring, Ini 5 Cara Buat Cewek Pemalu Gaet Pria Idaman
Bisa dicoba nih girls, siapa tahu berhasil!

Bagi cewek yang memiliki sifat pemalu memang susah-susah gampang untuk mendekati pria yang diidamkannya. Biasanya, seorang yang pemalu akan sulit dalam memulai model pendekatan (PDKT) terhdap pria yang disukai.

Tak jarang, si pemalu akan merasa bingung setengah mati harus mulai dari mana. Ia juga merasa lebih pusing mencari topik pembicaraan biar gebetan nggak boring saat bersamanya atau sekedar ngobrol dengannya.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, ini 5 cara bagi si cewek pemalu untuk menggaet pria idaman biar nggak mati gaya dan membosankan. Apa saja? Yuk simak!

1 dari 5 halaman

Tunjukkan Senyum Manis

Susah memulai obrolan karena rasa malu dan grogi saat ketemu gebetan, maka kamu bisa mencoba cara yang lebih sederhana nih! Cobalah dengan selalu tersenyum manis saat berada dihadapannya.

Ini adalah cara paling mudah yang bisa si cewek pemalu lakukan. Sebab, pria cenderung membutuhkan persetujuan untuk mendekat.

Setidaknya, ketika kamu selalu menunjukkan sikap yang baik dan tersenyum manis terhadpnya, gebetanmu akan lebih melihat dalam dirimu. Sehingga, si pria idaman pun tak ragu untuk mengenalmu dan mulai tertarik terhadapmu.

 

2 dari 5 halaman

Lakukan Eye Contact

Ilustrasi pasanganIlustrasi pasangan © 2022 freepik.com/lifestylememory

Eye contact seakan menjadi hal utama dalam menarik perhatian doi. Ini juga merupakan tahapan awal yang penting banget sebagai cara flirting dengan cowok yang kita suka.

Cara ini sangat disarankan banget buat kalian si cewek pemalu. Dengan melakukan eye contact, cowok akan mudah sadar ketika diperhatikan.

Nah, coba lihat gebetanmu dan ketika dia melihat ke arah kamu, langsung alihkan pandangan ya! Hal ini akan membuat si pria idamanmu makin penasaran, lho!

3 dari 5 halaman

Stop Overthingking

Kebiasaan dari cewek pemalu cenderung berpikiran negatif sebelu memulai tindakan. Bahkan, selalu overthingking hingga menggambarkan skenario yang belum tentu terjadi.

Hal seperti itu harus kamu ubah ya. Cobalah untuk menghentikannya, dan mulailah lebih membuka diri terhadap cowok incaran kamu.

Upayakan untuk selalu berpikir positif dan membuka diri depan gebetan. Dengan lebih terbuka, pria idaman kamu akan lebih mudah untuk mengenalmu, dan obrolan akan mengalir dengan sendirinya.

4 dari 5 halaman

Tampil Lebih Menarik

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com/wayhomestudio

Dalam hal ini, penampilanmu tetap menjadi kunci dalam menggaet pria idaman. Penampilan di sini, tak melulu soal fisik semata ya.

Melainkan, kamu harus terlihat nyaman akan dirimu dan menyenangkan. Ketika gebetanmu melihat itu, maka dia setidaknya akan mengalihkan perhatiannya kepadamu.

Dengan cara ini, kamu juga akan lebih menunjukkan kepercayaan diri yang bisa jadi itu akan menambah aura tersendiri. Jauhi sifat-sifat negatid dan selalu mengeluh, ya!

5 dari 5 halaman

Tunjukkan Kode Ketertarikanmu

Bagaimana caranya cewek pemalu bisa menunjukkan ketertarikan terhadap pria yang disukai? Nah, ini merupakan salah satu tantanganmu. Bukan berarti kamu menyatakan perasaanmu dengan tiba-tiba ya.

Pria idamanmu nggak bakal tahu perasaanmu yang sebenarnya jika kamu tidak memberikan tanda ketertarikan dengannya, lho! Dalam hal ini kamu bisa melakukannya melalui kode yang bisa sampai kepada gebetanmu.

Nggak perlu yang terlalu gamblang dan berlebihan, namun apa yang kamu rasakan bisa sampai kepada gebetan. Sehingga dia akan tahu jika kamu memiliki perasaan yang lebih terhadapnya.

Beri Komentar